Chapter 134 : Statistik Mengejutkan!

2K 138 5
                                    

Ninja yang melaporkan statistik mendengar pertanyaan Sakumo, tetapi dia ragu untuk menjawab, keterkejutan di wajahnya terlihat jelas, dia menarik napas dalam-dalam daripada mulai melapor.

"Jumlah kematian di sisi Rock adalah sekitar 1.219 ninja, 21 di antaranya adalah Elit, jumlah Jonin sekitar 890, dan jumlah Chunin dan Genins sekitar 300, namun ini bukan angka yang tepat."

"Elit yang mati di tangan Naito adalah tujuh belas Ninja!"

Stat pertama agak mempesona.

Elit adalah orang dengan peringkat tertinggi di desa.

Mereka adalah ninja yang sangat berpengalaman yang mendapatkan banyak kekuasaan selama bertahun-tahun.

Jumlah Elit di pasukan Rock tidak besar, mereka hanya dua puluh satu ninja, tetapi yang menakjubkan adalah bagaimana Naito berhasil sendirian untuk membunuh tujuh belas dari mereka!

Orang-orang ini adalah anggota tentara terkuat, beberapa dari mereka bahkan bisa terkenal!Di bawah keterkejutan semua orang, Sakumo menarik napas dalam-dalam dan menenangkan diri, lalu dia bertanya: "Jadi, bagaimana dengan peringkat-peringkat yang lain?"

Yang lain juga mendapatkan kembali fokus mereka ketika mereka mendengar pertanyaan ini, mereka ingin tahu jawabannya, mereka sangat gembira karena mereka tidak begitu optimis tentang itu karena ada banyak Jonin di antara mereka, tidak mungkin dia membunuh banyak mereka!

Lagipula, ketika pihak Konoha menyerang pasukan Rock di akhir pertempuran, mereka merasa seperti mereka membunuh banyak dari mereka.

Ninja yang melaporkan mendengar pertanyaan ini, tetapi dia tidak langsung menjawabnya, dia menoleh ke arah Naito dan menatap matanya, dia tidak bisa tidak menghormati dan mengaguminya, pada saat itu ketika dia berbicara dia seperti itu, rasanya salah sejenak.

Tapi tetap saja, itu memuaskan diri sendiri, karena pada saat itu dia sudah tahu angkanya.

"Jumlah Pangkat yang tersisa yang mati oleh Naito-Dono adalah sekitar 600 orang, beberapa mayat yang berantakan tidak bisa dihakimi, tetapi diperkirakan dia akan membunuh lebih banyak lagi."

Keheningan total.

Bahkan suara jarum yang jatuh di tanah bisa terdengar pada saat itu.

Informasi ini bahkan lebih mengejutkan daripada mendengar tentang bagaimana dia membunuh tujuh belas orang Elit.

Naito sangat kuat, terutama ketika dia melawan peringkat rendah, fakta bahwa dia membunuh tujuh belas Elit di luar imajinasi.

Dalam cerita aslinya, Minato pernah menggunakan dewa guntur terbang dan membunuh lima puluh orang, para guru menceritakan kisah ini kepada anak-anak di Sekolah Ninja sambil menyebutnya keajaiban.

Namun, jika satu orang berhasil membunuh 600 orang saja, ini tidak lagi dapat dianggap sebagai rekor, atau keajaiban, ini terlalu menakutkan, bahkan jika enam ratus orang berdiri diam, dan membunuh satu per satu, itu masih akan memakan banyak waktu!

Selain itu, orang-orang ini berjuang untuk hidup mereka, mereka adalah manusia!

Ada hampir sembilan ratus Jonin dan Chunin di medan perang, namun enam ratus dari mereka terbunuh oleh Naito, lelucon macam apa ini!

Semua orang terdiam, satu-satunya hal yang bisa mereka dengar adalah hembusan angin.Bahkan Sakumo dikejutkan oleh angka ini, meskipun dia memperhatikan bahwa Naito akan bolak-balik di medan perang, dia tidak berharap bahwa dia membunuh sebanyak ini orang, angka-angka ini entah bagaimana konyol.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang