Desa Pasir, di Kantor Kazegake.
Kazegake Ketiga sedang melihat meja di depannya bersama dengan bantuannya, di meja ada peta untuk Negara Hujan, dan ada banyak bendera yang mewakili posisi beberapa pasukan Desa di negara itu.
Desa Pasir ikut serta dalam perang ini, dan kamp mereka juga terjadi di Negara Hujan.
Meskipun Rain Village kecil, tapi sebenarnya di sebelah lima Desa utama dalam hal kekuatan, dan ada juga Hanzo Salamander, yang ternyata sangat kuat!
Setelah mereka bentrok pedang mereka dua kali dengan dia, mereka merasa sangat sulit untuk mengalahkannya.
Kazekage Ketiga menjabat tangannya lalu melihat ke sisi lain dari peta.
Di sisi lain, ada kedua kamp Konoha dan Rock.
"Konoha dan the Rocks menyatakan perang satu sama lain, menurut informasi yang kami miliki, mereka hampir memiliki jumlah sumber daya pria yang sama, diperkirakan bahwa perang ini akan menjadi kalah-kalah untuk kedua belah pihak ... Kita hanya perlu membuat Hanzo mundur sementara, maka kita akan menjadi pemenang perang ini. "
Saat Kazekage menyelesaikan kalimatnya, seorang Ninja dengan ekspresi terkejut di wajahnya langsung menuju ke kantornya.
"Kazekage-Sama, informasi mendesak dari garis depan!"
"memproses."
Kazekage mengerutkan alisnya, memikirkan informasi mendesak apa yang telah membuat Ninja ini begitu terkejut, tidak ada yang mengejutkan yang seharusnya terjadi di sana, hasilnya sudah diperkirakan.
"Desa Batu dikalahkan, dan semua Shinobi mereka terbunuh dalam pertempuran antara Desa Batu dan Konoha, pengintai di garis depan mengirim informasi yang mengatakan bahwa korban lebih dari seribu Shinobi!"
Ketika dia pertama kali mendengar kalimat ini, guncangan di wajah Kazekage benar-benar jelas, kemudian perlahan-lahan berubah menjadi ekspresi yang sangat gembira.
Tanpa diduga, Desa Batu dan Konoha bertarung dengan sengit satu sama lain!
Hujan dan Pasir mengharapkan pertempuran ini menjadi konflik kecil, dan kedua belah pihak tidak akan mengirim lebih dari seratus orang.
Namun, Rock telah secara langsung kehilangan lebih dari seribu, yang berarti bahwa Rock terluka parah, dan mereka harus mundur dari perang ini ... Dan karena pertempurannya sebesar ini, diperkirakan bahwa situasi Konoha saat ini bukankah itu bagus juga!
Karena itu, mereka sekarang dapat bersantai dan menikmati manfaat dari pertempuran ini!
"Bagaimana dengan pihak Konoha, berapa banyak ninja yang selamat? dan berapa jumlah korbannya? "
Dia sangat yakin bahwa hampir semua pasukan Konoha telah dihancurkan, seharusnya tidak ada banyak Shinobi yang tersisa di Desa Konoha juga, Kazekage mengajukan pertanyaan, tetapi di kepalanya, dia sudah tahu jawabannya.
"Korban di pihak Konoha pada dasarnya nol!"
"Hebat, semua Shinobi Konoha sudah mati, mereka dihancurkan, dan ini adalah keuntungan kita!"
Kegembiraan di wajah Kazekage ketiga sangat jelas.
"Dan juga..."
Tetapi pada saat berikutnya, dia merasa ada sesuatu yang salah, dia ingat laporan pertama, dia mengatakan bahwa semua Rock Shinbois terbunuh.
Dan juga semua pasukan Konoha tewas, bagaimana mungkin Desa Batu adalah orang yang dikalahkan ?!
Kazekage berpikir bahwa Ninja telah melakukan kesalahan, dia menatapnya menunggu penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...