Chapter 39 : Kontak Pertama Dengan Tsunade

2.6K 237 6
                                    

Uchiha Kageyama menatap Naito dengan Sharingannya yang memiliki tiga tomoe dan tiba-tiba melepaskan niat membunuh dan melemparkan Genjutsu padanya.

Niat membunuh ini membuat Naito lengah.


Dia hampir terpengaruh.


Sangat kuat!


Kageyama, kekuatan pria ini hampir sama kuatnya dengan Sannin!


"Uchiha Kageyama! apa yang sedang kamu lakukan ?! "


Pada saat ini, satu-satunya orang yang bereaksi adalah Tsunade, wajahnya tiba-tiba berubah saat dia berteriak padanya.


Saat dia berhenti, dia menenangkan diri.


Naito berhasil membalikkan situasi dan membatalkan Genjutsu.


Itu membuatnya semakin mengagumi Naito, tetapi dia berhenti di sana, dia tidak ingin memperburuk situasi.


Kageyama menjadi lebih marah dan lebih marah wajahnya sama buruknya dengan seorang ogre.


Semakin dia memandang Naito, semakin dia ingin membunuhnya, dia ingin segera memusnahkannya.


Bakat Naito bahkan lebih besar dari yang dia bayangkan.


Namun, Tsunade ada di sini.


Sebenarnya salah satu Senju ada di sini jika dia melakukan kesalahan langkah semuanya akan berubah menjadi neraka, dan Tsunade pasti akan menghentikannya.


Sepertinya dia ada di tangan Tsunade.


Dia menjadi sangat tertekan.


Pada akhirnya, Uchiha Kageyama menarik napas dalam-dalam lalu tenang.


Tetapi apa yang dia rasakan jauh di dalam dirinya hanyalah kemarahan.


"Ayo pergi!"


Segera setelah dia tenang, Kageyama berbalik dan pergi.


Para anggota Uchiha saling memandang mengambil nafas panjang kemudian mereka mengikuti Kageyama meninggalkan tempat itu.


Anbu tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini jadi mereka pergi juga.


Satu-satunya orang yang meninggalkan ruangan adalah Tsunade dan Naito.


Suasana di tempat itu menjadi sedikit aneh.


Naito terus menatap mata Tsunade lalu dia melirik dadanya.


Batuk!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang