Chapter 61 : Team

1.8K 186 7
                                    

Ninja yang bertanggung jawab, tentu saja, sadar akan patung Naito, nama Naito yang genius dari Konoha telah dikenal sejak lama.

Tetapi berita tentang dia menjadi Anbu benar-benar rahasia tidak ada yang diberitahu tentang hal ini kecuali untuk anggota Anbu.


Dai menepuk pundak Naito dan dengan nada berat dia berkata: "Naito, terlalu dini bagimu untuk melakukan misi, jangan khawatir, tak lama lagi kamu akan memiliki kesempatan setelah lulus dari sekolah ninja."


Dai tidak berpikir sedetik pun bahwa dia akan terseret oleh Naito, dia yakin mereka bisa menyelesaikan ini bersama.


Tanpa menyebutkan bahwa Naito juga kuat.


Tapi Naito adalah siswa yang tidak lulus, dia masih bukan ninja resmi, dia masih tidak bisa melakukan misi.


Ketika Dai menepuk pundak Naito, ekspresinya tiba-tiba berubah.


Tanpa mengatakan sepatah kata pun, Naito memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan menyeret sesuatu.


Oh!


Ini pelindung dahi Konoha.


Hanya Ninja formal yang bisa memakainya.


Melihat ini, ninja dan Dai benar-benar terkejut.


Dai tersenyum tak berdaya, lalu dia berkata: "Naito, kamu setan kecil, dahi, kamu tidak bermaksud ..."


"Periksa nomor XXXXXX."


Naito menatap Ninja yang bertanggung jawab.


Ninja terkejut, tetapi dia perlu mengkonfirmasi sehingga dia mulai mencari folder apa pun sesuai dengan nomornya.


Konoha Genin: Yuu Naito

Umur: 9

Nomor: XXXXXX

Prestasi luar biasa: kelulusan awal


Dalam sekejap, dia mengangkat kepalanya dan menatap Naito dengan ekspresi aneh.


Ini adalah.... kelulusan awal ?!


Luar biasa!


Bahkan Orochimaru tidak lulus lebih awal, bahkan Minato tidak memilikinya!


Orang pertama yang lulus lebih awal dari sekolah adalah Kakashi.


Dan dia bahkan belum dilahirkan.


Naito, jadilah Ninja pertama yang lulus lebih awal dari sekolah di Konoha!


Ninja begitu terkejut sehingga mulutnya terbuka lebar.


Dai merasa ada yang tidak beres.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang