Chapter 38 : Tsunade Shock

2.5K 243 1
                                    

Ini tidak mungkin! mustahil!"


Samui membeku di sana, dengan ekspresi luar biasa di wajahnya.


Untuk membunuh Naito, dia menggunakan Ninjutsu kelas-B!


Namun, Ninjutsu kelas-B itu hancur oleh Shock of Naito.


Ini luar biasa.


Naito hanya sekuat ini, dia bahkan bisa menghancurkan B-Class NinjutsuNaito mendekati Samui perlahan.


Selangkah demi selangkah.


Samui menjadi takut, raut wajahnya ketakutan, dia ingin lari, tetapi dia bahkan tidak bisa bergerak, tubuhnya menderita banyak luka.


Dan dia sudah kehabisan Chakra.


Kali ini, hasil nyata telah ditentukan!


"Tidak tidak....."


Samui merasa putus asa.


Dia tahu Naito tidak akan memiliki belas kasihan padanya.


Ini adalah duel hidup dan mati, dan Samui juga tidak melakukannya dengan mudah jika Naito tidak membuka gerbang kedua, pelepasan api itu akan membuatnya menjadi abu.


Naito tidak ragu.


Dia mengangkat tinjunya lalu menjatuhkannya.


Ledakan!


Uchiha Samui meninggal!


Sebelum dia meninggal, Samui menyesali tindakannya.


Pada awalnya, dia tahu dia harus membunuh Naito sebelum dia menjadi lebih kuat, tetapi dia berpikir bahwa memberinya tiga bulan tidak akan menjadi masalah.


Membunuhnya sekarang atau tiga bulan kemudian tidak akan mengubah hasil pertarungan!


Tetapi pikiran ini, pilihan ini, membunuhnya!


Di sudut ruangan ini, beberapa anggota Uchiha mengepalkan tangan mereka saat menonton adegan ini.


Beberapa dari mereka ingin bergegas ke tempat kejadian, tetapi mereka perlu menahan perasaan ini.


Jelas, kejutan di mata mereka.


Yuu Naito ... benar-benar menang!


Hanya beberapa bulan sebelumnya, Naito hanyalah anak biasa, bakat ini, pertumbuhan ini, terlalu menakutkan!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang