Chapter 120 : Kekaguman Dan Keajaiban

1.8K 142 2
                                    

Melihat situasi di medan perang, Jiraiya yang pertama kali tiba memiliki ekspresi yang sangat terkejut.

Seluruh area telah dihancurkan oleh Naito, dan itu hanya membuktikan keganasan pertempuran, namun tidak ada mayat di tanah.

Dia tidak membunuh siapa pun dari mereka?

Dia menggelengkan kepalanya, lalu ekspresinya yang terkejut menjadi kecewa, dia memperlambat kecepatannya lalu berjalan menuju Naito.

Naito menatap Jiraiya dengan ekspresi sedih lalu berkata, "Maaf, aku tidak bisa menyelamatkan pasukan pemasok kami, mereka semua mati ketika aku datang ke sini."

Mendengarkan kata-kata Naito dan melihat ekspresi sedih yang dia miliki, Jiraiya tidak bisa menahannya untuk menghiburnya: "Aku merasa kamu, kamu tidak bisa menyelamatkan mereka, aku sudah di sepatu kamu beberapa kali sebelumnya, aku bahkan melihat mereka mati di depan saya salah satu kali, saya tidak bisa menghentikan mereka. "

Saat dia mengucapkan kalimat ini, Jiraiya mengepalkan tinjunya dengan kebencian: "Jangan khawatir, kita akan mendapatkannya nanti Yujin."

Ketika dia mendengar kalimat ini, ekspresi Naito berubah menjadi aneh.

Setelah melihat Jiraiya, dia berbalik dan berkata, "Misi sudah selesai, saya akan kembali dulu."Bagaimanapun, Naito tidak bisa pergi tanpa kembali dan melaporkan.

"Eeeh ...."

Jiraiya memandangi bagian belakang Naito ketika dia pergi dengan ekspresi ngeri.Apa maksudnya ketika dia mengatakan misinya sudah selesai ?!

Tepat ketika dia hendak menghentikan Naito dan bertanya, teriakan untuk Shinobi lain membuatnya berhenti.

"Jiraiya-San, cepat datang untuk melihat !!"

"Hmm?"

Dia sedikit mengernyit, lalu berjalan menuju ninja itu, dia kaget begitu dia melihat pemandangan yang mengerikan itu.

Itu adalah tubuh yang terbaring di tanah dengan kepala terbaring di tanah.

Meskipun mayat itu berlumuran darah, namun dia segera mengenalinya, dia ingin membunuhnya setiap saat dengan tangan kosong selama setengah bulan terakhir.

"Dia meninggal?!"

Dengan terkejut di wajahnya, Jiraiya berbalik untuk melihat Naito, tetapi dia sudah pergi pada saat itu.

Tidak ada keraguan, bahwa Anbu membunuhnya!

Dia berpikir bahwa Naito tidak bisa mencapai apa-apa, dia tidak berharap bahwa dia sudah membunuh Kapten Pasukan Batu!

Jiraiya membeku di tempatnya.

Tunggu ... apakah dia mengatakan bahwa misinya sudah selesai?

Apakah dia....?!!

Dia berbalik dan membelalakkan matanya, medan perang ini sepertinya dihancurkan oleh kekuatan yang sangat besar.

Pada saat berikutnya, Jiraiya mulai mencetak tanda tangan.

"Earth Release: The Art of Uplifting!"

Retak!!

Lapangan terbuka dan mulai mendorong kembali segala sesuatu di dalam tanah sampai sekelompok mayat muncul.

Para Shinobi Konoha terpana saat mereka melihat adegan ini, lalu mereka bergegas, menghitungnya.

Segera, mereka mengkonfirmasi nomornya, itu Sembilan Belas!

Ditambah tubuh Kapten yang baru saja mereka temukan, jumlahnya dua puluh !!

Seluruh pasukan hancur!

Dalam sekejap, semua orang merasakan keringat dingin di belakang torehan mereka.

Diam.

mereka menjaga cara ini untuk waktu yang lama sampai salah satu dari mereka memecah kesunyian dengan mengatakan: "Anbu itu ... sangat kuat."

"Dia baru saja menghancurkan seluruh pasukan yang gagal kita hentikan selama lebih dari setengah bulan!"

Pada saat itu, mata Jiraiya bersinar dengan sedikit kaget, dia tidak bisa tidak mengaguminya.Dia mengatakan yang sebenarnya ketika Sakumo mengatakan bahwa dia adalah Ninja yang paling cocok untuk misi ini!

Dalam satu serangan ia menghancurkan seluruh pasukan yang membuat mereka sakit kepala selama setengah bulan.

Tidaklah mudah untuk membunuh pasukan Jonin dengan formasi dan peralatan seperti ini!Sangat sulit untuk mengalahkan pasukan seperti itu dalam waktu singkat ini.

"Orang ini sangat kuat, dia seharusnya bukan hanya Anbu tanpa nama, mungkin aku sudah mengenalnya."

"Anbu nama kode Yujin, siapa orang ini ... dia sepertinya akrab, tapi aku tidak bisa mengingatnya."

Jiraiya melihat ke arah di mana Naito pergi dengan ekspresi bingung.

......

Iwagakure.

Onoki santai minum teh panas, baru-baru ini, hasil untuk Desa Batu benar-benar baik, tidak hanya mereka mengurangi jumlah korban seminimal mungkin, mereka juga berhasil menekan pergerakan Rain dan Desa Pasir.

Dan yang lebih penting, pasukannya menyerang unit pemasok Konoha selama lebih dari setengah bulan memotong sumber daya mereka.

Karena itu, Onoki sangat nyaman untuk waktu yang singkat.

Suara mendesing!!

Saat dia sedang minum teh, seorang ninja pengintai tiba-tiba muncul di kantornya dan membungkuk ke arahnya.

"Tsuchikage-Sama, ada yang salah!"

"Apa itu?"

"Pasukan mengejutkan dihancurkan!"

Apa!!

Tepat saat dia minum tehnya, Onoki menyemprotkannya keluar dan berteriak pada pengintai di depannya.

"Apa katamu?!"

Pramuka itu terlalu takut untuk melaporkan berita itu kepada Onoki, suaranya bergetar ketika dia berkata: "Pasukan mengejutkan berhasil memotong pasokan Konoha selama hampir setengah bulan sampai mereka mengirim Anbu untuk berurusan dengan mereka."

"Bagaimana mungkin satu Anbu dari Konoha dapat menghancurkan seluruh pasukan sendirian."

Onoki memiliki kejutan luar biasa di wajahnya: "Ini tidak mungkin, bahkan jika itu adalah Shinobi dari Konoha, tidak mungkin dia bisa menangani pasukan semacam itu sendirian.

"Informasi yang kami dapatkan dari pengintai kami pasti, dia sendirian."

Ninja tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, Onoki terlihat sangat marah.

Suasana menjadi sangat suram.

Onoki terdiam untuk waktu yang lama kemudian dia berteriak bertanya: "Siapa Anbu ini?"

"Maaf kami tidak memiliki informasi tentang identitas Anbu, tampaknya menjadi rahasia besar bahkan di dalam Shinobis Konoha, kami tidak bisa mendapatkan akses ke tingkat keamanan seperti itu."

"Lupakan, kamu bisa pergi."

"Iya nih!"

Sang Ninja tampak lega, dia dengan cepat meninggalkan kantor Tsuchikage.

Onoki memejamkan mata dan melamun sementara dia memiliki ekspresi yang sangat stres.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang