Chapter 164 : Lebih Kuat!

1.4K 102 0
                                    

Membuka gerbang keempat lebih mudah daripada membuka gerbang ketiga dan kedua.

Setelah semua, dari gerbang kedua ke keenam, itu adalah garis lurus yang berjalan melalui batang tubuh, hanya perlu menjalankan Socks dalam aliran Chakra untuk membukanya.

Selama tubuh memenuhi standar, tugas itu benar-benar mudah, hanya perlu mengejutkan gerbang untuk melemahkannya, dan pada akhirnya akan pecah, dan pada akhirnya, aliran Chakra dari gerbang lain akan mencapainya.

Setelah gerbang keempat dibuka, tiga gerbang pertama segera dihubungkan dengan yang baru dan mulai mengubah mekanisme seluruh tubuh.

Sekitar setengah bulan kemudian, gerbang keempat menjadi sepenuhnya stabil, dan Chakra yang mengalir dari gerbang itu akhirnya mencapai jumlah yang sama dengan tiga gerbang pertama lainnya, pada saat yang sama, jumlah Chakra yang mengalir di tiga lainnya semakin menguat.

Pada titik ini, Chakra Naito akhirnya mencapai level Kage!

Dari aspek kuantitas, Chakra Naito tidak kurang dari tingkat Kage biasa, tetapi kekuatannya tidak dapat diukur hanya dengan Chakra-nya.

Bahkan dengan level Chakra sebelumnya, Naito yakin bahwa ia dapat bertarung melawan siapa pun!

Bahkan level Kage, para Shinobi memiliki waktu yang sulit melawannya.

Dengan dibukanya Gerbang ini, bahkan Guncangan Naito menjadi lebih kuat, dan akhirnya mencapai S-Class!

Karena kekuatan Ninjutsu pada tahap akhir dari cerita asli menjadi sedikit terlalu banyak, dan tidak ada klasifikasi untuk mereka, Naito sendiri membuat peringkat baru.

Naito membagi S-Class Ninjutsu menjadi dua Kelas baru Low-S dan High-S.

Rasenshuriken, misalnya, adalah Ninjutsu Kelas-S Rendah.

Shinra Tensei adalah Ninjutsu Kelas-S-Tinggi, dan dapat dengan mudah menghancurkan Rasenshuriken, tetapi efek mantan pada tubuh manusia tampaknya lebih efektif daripada Shinra Tensei.

Naito meragukan keakuratan klasifikasinya.

Namun demikian, Naito masih yakin bahwa Shinra Tensei dapat mengalahkan Rasenshuriken, seorang Ninjutsu yang diklasifikasikan sebagai Kelas-S Tinggi tidak dapat dikalahkan kecuali jika kamu menangkalnya dengan Ninjutsu Kelas-S lain!

Adapun Chibaku Tensei, Ninjutsu ini seharusnya tidak boleh diklasifikasikan lebih rendah dari Shinra Tensei, jadi dia harus membagi keduanya menjadi lebih tinggi dan lebih rendah, tetapi dia tidak bisa menentukan mana yang lebih kuat karena dia tidak mengalaminya. kekuatan sendiri.

Setelah S-Class, ada SSS-Class!

Kelas SSS mewakili jenis Ninjutsu yang hanya bisa dilemparkan oleh orang seperti Uchiha Madara atau Hachirama!

Keduanya mampu mengubah Ninjutsu sederhana menjadi yang sangat kuat.

Mereka bahkan mampu memblokir Bijudama dengan kekuatan mereka sendiri, kekuatan mereka berada di puncak Kelas SSS!

Low-S, High-S, lalu SSS-Class, menjangkau dua kelas pertama maka Anda akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Tentu saja, ini hanya penilaian Naito sendiri, lagipula, dia tidak pernah menemui orang-orang itu, dan penilaiannya mungkin salah.

Namun, dari sudut pandang keseluruhan, penilaiannya seharusnya tidak salah.

Empat Gerbang pertama dari Hachimon Tonkou terbalik dibuka, dan Naito sudah setengah jalan, pada saat yang sama, Guncangannya akhirnya mencapai tahap keempat, dan Naito akhirnya memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang jalan masa depannya.

Sekarang kekuatannya dapat secara langsung menghancurkan Ninjutsu Rendah-S, karena untuk Ninjutsu Kelas Tinggi dia juga bisa bertarung melawannya!

Ini hanya kekuatan Gerbang keempat dan Tahap Keempat.

Ketika dia mencapai yang kelima, tidak ada keraguan, bahwa Naito akan mencapai Kelas-S tinggi, dan ketika dia membuka Kelas Keenam ... Apakah mungkin baginya untuk mencapai Kelas-SSS ?!

Ketika dia membuka Tujuh dan akhirnya yang ke delapan ... Akankah dia sekuat Kaguya?

Naito dapat dengan mudah memprediksi kekuatan yang akan dia peroleh dengan membuka yang kelima, tetapi untuk keenam dan ketujuh, dia tidak begitu yakin.

Tapi selama kekuatan guncangan semakin kuat setiap kali dia membuka gerbang baru, seharusnya tidak ada rasa takut terhadap apa pun!

Menguasai Tahap kedua teknik Lightning Armor, dan pembukaan gerbang keempat bersama dengan peningkatan kekuatan Shock dan mencapai itu tahap keempat telah membuat Naito lebih kuat.

Selain itu, karena peningkatan yang ia peroleh ke Chakra-nya, Soru juga meningkat, dan jarak yang satu langkah dapat tutup telah meningkat secara megah dari tahap pertama.

Kecepatan Naito juga meningkat.

Naito sendiri tidak tahu seberapa cepat dia sekarang, tapi pasti bahkan Sakumo tidak akan bisa mengikutinya pada tingkat ini!

Hanzo mungkin bisa bereaksi, tetapi dia tidak akan bisa melawannya.

Naito mengepalkan tangannya dan mengambil napas dalam-dalam, kegembiraan di matanya tampak jelas.

Naito tidak bisa lagi mengingat, tapi sudah lama sejak dia datang ke dunia ini.

Tetapi usia fisiknya harus dua belas tahun.

Dalam cerita aslinya, Uchiha Itachi membangunkan Mongakyu Sharingan-nya pada usia tiga belas tahun dan kekuatannya melompat sekaligus ke tingkat Kage ...

Naito akhirnya selangkah lebih tinggi dari Itachi, ia berhasil mencapai level yang sama pada usia dua belas tahun.

Gerbang keempat baru saja dibuka, dan tidak mungkin baginya untuk melangkah lebih jauh untuk waktu yang singkat.

Setelah beristirahat cukup lama, Naito mengambil gulungan.

Pada tahun lalu, Naito telah berlatih untuk sebagian besar waktu, ia hanya menyisakan sebagian kecil untuk Yahiko dan Konan untuk mengajar mereka.

Naito masih mengumpulkan informasi.

Pada tahun lalu, tidak ada informasi tentang Nagato, dia tidak pernah muncul setelah pertemuan terakhir mereka, bahkan setelah berita telah disampaikan ke Konoha, Hokage dan dewannya menyimpan informasi ini untuk diri mereka sendiri, kemudian mereka mengirim sejumlah besar Anbus di Rain untuk mencarinya.

Setelah mereka mencari di seluruh negeri mereka tidak dapat menemukan jejaknya, tidak ada yang tahu di mana Madara menyembunyikannya.

Tentu saja, bahkan setelah mereka mencari di seluruh negeri dan tidak dapat menemukannya, mereka tidak berhenti dan mulai mencari di tempat lain, tetapi mereka masih tidak menemukan informasi yang berguna.

Gulungan di tangan Naito adalah sepotong informasi tentang pedang Kusanagi, yang merupakan salah satu dari dua hal yang menarik bagi Naito.

Yang lain tidak diragukan lagi adalah tahap ketiga dari teknik armor petir.

Rahasia tahap ketiga pasti disembunyikan di Desa Awan, dan itu harus diklasifikasikan sebagai rahasia besar bahkan untuk Shinobi mereka, Selain itu, bahkan jika dia entah bagaimana mencapainya, akan membutuhkan waktu lama baginya untuk berlatih, dan itu mungkin lebih baik baginya untuk membuka gerbang kelima terlebih dahulu sebelum memikirkannya.

Karena itu, dalam proses pelatihannya, Naito tinggal di negara Rain, tetapi sebagian besar perhatiannya terfokus pada mendapatkan informasi tentang sisa pedang Kusanagi.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang