Chapter 94 : Identitas Sejati Dari Yuu Naito

1.9K 177 4
                                    


Kekuatan guncangan menghancurkan seluruh area.

Retak!!

Suara patah tulang itu jelas, itu adalah suara yang mengerikan, dan pemandangan yang mengerikan, tubuh Kinjin gemetar dan bergetar begitu keras dari guncangan.

Akhirnya, efek dari syok berhenti, dan Kinjin memuntahkan banyak darah pada saat yang sama!

Dia memiliki ekspresi yang luar biasa di wajahnya, dia tidak berpikir bahwa Naito bisa mengeluarkan Teknik seperti itu!

Teknik rahasianya dan Kuzure Naito tidak dapat dibandingkan, kekuatannya sangat berbeda!

Di lapangan.

Naito sendiri kagum dengan kekuatan Kuzure dengan lima pedang energi.

Tubuh Naito sedikit gemetar, kemampuannya memiliki kerusakan dari waktu ke waktu, tetapi Naito dapat dengan mudah menanggungnya.

Tiba-tiba dia menyadari bahwa Kinjin telah menghilang, dan ada lubang di tanah, Naito sedikit terkejut.

Apakah ini teknik lain yang bisa membuatmu bersembunyi di bawah tanah ?!

Gemetar itu akhirnya menghilang, Naito melihat ke tanah di bawah kakinya kemudian dia menekannya dengan tangannya.

"Rilis Gempa Bumi: Seni Bergerak!"

Ledakan!!

Syok itu begitu kuat, benar-benar ada celah besar antara waktu ketika dia menggunakannya melawan Uchiha Samui dan sekarang.

Tanah mulai berguncang seolah-olah telah dipukul oleh langit.

Seluruh tanah mulai bergerak dan melambai sementara retakan mulai dari tempat Naito berdiri, lalu menyebar ke segala arah.

Pada saat yang sama, seluruh area bergetar dan gemetar.

Yahiko dan Konan yang jauh dari daerah itu merasakan tanah bergetar.

Apa yang terjadi?!

......

Bawah tanah.

Kinjin menggunakan obat rahasia yang untuk sementara waktu dapat menekan cedera, kemudian dia mempersiapkan diri untuk mundur dari root lain, saat ini, dia akan menyerah pada misi ini.

Naito sangat kuat, dia tidak bisa mengalahkannya dengan cara ini, jika dia ingin membunuhnya, dia perlu mempersiapkan pembunuhan.

Tetapi sebelum dia bahkan bisa mencari tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya, sebuah kejutan yang kuat mencapai dia, dan seluruh tanah mulai runtuh!

"Tidak baik!!!"

Ekspresi Kinjin tiba-tiba berubah, dia merasakan bahaya, dia sangat takut, tetapi dia perlu melakukan sesuatu, tiba-tiba, dia memegang pedangnya erat-erat.

"Teknik Rahasia: Tarian Daun yang Jatuh!"

Tiba-tiba seluruh tubuhnya menjadi lebih ringan dari angin, lalu dia mulai menghindari bebatuan yang jatuh.

Atap dan bawah tanah terus retak dan runtuh dengan liar.

Langkah ini adalah salah satu kemampuan pedang Kusanagi, satu-satunya alasan mengapa Orochimaru tidak menggunakan kemampuan semacam ini, adalah karena itu tidak cocok untuknya, ia hanya menggunakan teknik yang dapat menyamai kemampuannya sendiri.

Tapi Kinjin berbeda, seluruh keterampilan layang-layang dikembangkan di sekitar kemampuan pedang Kusanagi.

Setelah dia terkena teknik Naito, tubuh Kinjin terluka parah, menggunakan teknik ini membuat tekanan berat padanya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang