Danzo bahkan tidak menganggap bahwa Naito bisa memenangkan duel dan membunuh Samui.
Bagaimanapun, Samui adalah seorang Chunin!
Menurutnya, Naito pasti akan terbunuh.
Itulah alasan untuk mengirimnya seorang ninja dari akar untuk menyelamatkan atau menyembuhkan Naito jika ada yang salah.
Dia ingin menjadikan Naito alatnya.
tetapi kedua situasi itu bahkan tidak terjadi!
Apa yang terjadi adalah situasi ketiga yang paling tidak mungkin!
"Anak itu ... hanya dalam tiga bulan, telah tumbuh hingga saat ini!"
Pada saat ini, bahkan Danzo sedikit kagum.
Bakat Naito sangat mengerikan!
Kata genius tidak cukup untuk menggambarkannya, dia monster!
Namun untungnya, dia masih bisa mengendalikannya.
Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu perlahan-lahan menutup matanya.
......
Tidak jauh dari Konoha.
Pangkalan yang terpisah.
Di sinilah Orochimaru mendirikan markasnya dan mendedikasikan dirinya untuk melakukan beberapa eksperimen.
"Apakah kamu membawa tubuh Naito, atau ... apakah bocah itu membalikkan situasi?"
"Orochimaru-sama, Yuu Naito membunuh Samui."
Seorang ninja menjawab, matanya mengungkapkan betapa terkejutnya dia, sepertinya dia tidak bisa tenang.
Setelah dia mendengar kalimat ini, Orochimaru sedikit terkejut, lalu dia menunjukkan senyum aneh.
"Seperti yang diharapkan, anak ini bukan yang normal, Uchiha, Tsunade, bahkan Sarutobi meremehkannya."
"Segalanya menjadi lebih menarik."
Orochimaru mengatakan itu dengan senyum jahat di wajahnya, Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.
Naito pada usia yang sangat muda menang melawan Chunin.
Meskipun ini cukup mengejutkan banyak orang, ini masih merupakan pertumbuhan yang bisa dimengerti.
Dalam cerita aslinya, ada juga Hatake Kakashi yang berbakat, yang lulus dari sekolah Ninja pada usia lima tahun, dan kemudian pada usia enam menjadi Chunin.
......
Kantor Hokage.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...