Chapter 56 : Keuntungan dan Kerugian

1.9K 183 4
                                    

Beberapa Anbu kagum, bahkan Naito kaget setelah dia melihat teknik Sakumo.

Ini adalah pemandangan yang mengejutkan.

Apakah ini kekuatan sejati White Fang Konoha?

Sampai titik ini, Naito menutup semuanya dengan tinjunya.

Sungguh aneh mendapati dirinya berdiri melawan seseorang yang mampu memotong segalanya.

dia tidak bisa membantu tetapi mengakui kekalahan gayanya.

Tetapi bahkan jika dia tak terkalahkan, dia tidak akan menyerah.

Jika dia menghentikan pukulan, dia hanya akan melempar lebih banyak.

Dia akan melakukan yang terbaik!

Setelah Pasukan Brutal dipotong oleh Sakumo, Naito tidak berhenti, dia mengepalkan tinjunya dengan erat, dan sekali lagi dia melemparkan pukulan lagi.

Om !!

Tiba-tiba udara meledak, kekuatan goncangan menyelimuti bagian depan, lalu menyebar ke segala arah.

Terus menerus menggunakan kekuatan Brutal adalah beban besar pada Naito.Namun, akhirnya berhasil digunakan.

"Hah?!"

Sepertinya Sakumo tidak menyangka Naito bisa melempar yang besar dengan mudah.

Yang kedua dia berurusan dengan yang pertama, yang besar sedang menunggunya.

Dan untuk kedua kalinya, dia menemukan dirinya dalam keadaan darurat.

Bahkan jika dia adalah White Fang Konoha, dia tidak bisa melawan guncangan Naito tanpa pertahanan.

Tanpa ragu-ragu, Sakumo mengambil pedangnya dari punggungnya dan memotong keterkejutannya sebelum mencapai dia.

Wouch !!

Yang kedua terputus lagi olehnya.

Tapi nyatanya, Naito dengan kekuatannya memaksanya untuk kedua kalinya mundur dan mempertahankannya.

Ini sedikit mengejutkan.

Bahkan Anbu yang lain memperhatikan itu.

Hatake Sakumo... Terkena serangan Naito ?!

Meskipun semua orang tahu bahwa Sakumo tidak serius dan dia hanya hadir untuk melatihnya, bahkan jika itu yang terjadi Naito mampu memaksa White Fang mundur tidak hanya sekali tetapi dua kali.

Ini sangat mengejutkan.

Sakumo juga sedikit kesal, setelah dia melangkah mundur, dia menggelengkan kepalanya saat dia tertawa.

"Kamu nak ..."

"Hei, aku bilang, aku selalu menahan diri." Naito tersenyum.

"Tidak ada masalah lagi, itu semua tentang melihat seberapa kuat dirimu, kami tidak bisa mengetahui batasmu, tapi aku bisa melihatnya sekarang."

Sakumo mengangguk pelan lalu dia menaruh pedangnya ke punggungnya.

Kemudian dia berjalan menuju Naito dengan ekspresi tenang namun serius.

"Kamu kuat, jalan yang kamu ambil mirip dengan milikku."

"Kamu hanya menghancurkan segalanya dengan kekuatan guncanganmu, dan aku memotong semuanya dengan teknik pedang canggih dan kontrol chakra."

"Tapi kekuatanmu memiliki kelemahan ... itu tidak cukup fleksibel."

berbicara tentang ini, Sakumo mulai mengingat adegan-adegan dari cadangan saat ia melanjutkan ceramahnya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang