Di langit, Sakumo tidak memiliki kemampuan untuk tinggal di udara, jadi dia perlahan-lahan jatuh ke tanah.
Di kejauhan, Sando dilanda Sakumo, tubuhnya terluka parah, dan dia dirawat oleh seorang ninja medis.
Dia juga kapten Anbu, tapi dia tidak bisa menghentikan Sakumo, dia mudah dikalahkan olehnya.
Dengan kekuatannya saat ini, Sakumo mampu berdiri diam bahkan di hadapan level Kage, orang seperti Sando tidak akan pernah memiliki kesempatan di depannya!
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Saat dia melayang, Sakumo tampak sangat fokus, tetapi hati dan pikirannya tenang, Naito menatapnya dan juga memutar ulang dengan nada yang sangat tenang.
"Tidak apa."
Naito menggelengkan kepalanya, dan menarik tinjunya, setelah dia meregangkan tubuhnya, kedua otot dan tulangnya tiba-tiba menjerit kesakitan.
Dia hanya menggunakan pukulan kekuatan penuh yang melanggar batasnya, ini menyebabkan beberapa beban pada tubuhnya, tetapi kemampuan pemulihannya juga sangat kuat, dan itu mulai menyembuhkannya segera.
Tanpa menyebutkan bahwa Tahap Kedua dari teknik Armor petir sangat baik, meskipun ia hanya berlatih untuk waktu yang singkat, itu telah membawanya perbaikan besar untuk tubuh dan kekuatan goncangannya.
Kalau tidak, Naito tidak akan pernah bisa menghentikan Rilis Debu.
Ketika krisis terangkat, Sakumo dan Naito berdiri berdampingan dan menengadah ke langit sementara mereka memiliki ekspresi yang sama.
Ini adalah keadaan konsentrasi tinggi, hampir tidak ada perasaan pribadi dalam situasi semacam ini, ini adalah keadaan pertempuran mutlak, hanya para elit yang bisa memasuki keadaan seperti itu.
Meskipun itu bukan kondisi yang sama dengan Root Ninja yang tidak memiliki perasaan, namun dalam pertempuran seperti ini, juga dimungkinkan untuk meninggalkan semua perasaan untuk waktu yang singkat, untuk membiarkan pikiran memasuki kondisi yang benar-benar tenang .
Harus dikatakan bahwa Naito mencapai level seperti itu hanya karena dia mengalami pertempuran yang tak terhitung sebelumnya.
Sakumo tidak perlu takut karena Naito telah memasuki kondisi yang sama dengannya!
"White Fang dan Ashura Konoha ..."
Onoki melayang di udara, menatap mereka berdua dengan tatapan yang sangat dingin.
Sayangnya, pukulan debu kekuatan penuhnya terganggu oleh Sakumo, tapi dia tidak menduga tembakan itu akan dihadang oleh Naito!
Dibandingkan dengan masalah kecil yang dipikirkan Onoki, Naito dan Sakumo memikirkan masalah yang lebih besar.
Mengapa Tsuchikage datang ke sini?
Naito dan Sakumo memikirkan hal yang sama, perlu diketahui bahwa dalam keadaan normal seperti ini, Kage harus duduk di desanya untuk melindunginya.
Begitu dia pindah dari desanya, akan mudah untuk menjadi sasaran desa lain, dan dalam hal ini, itu akan menjadi Hujan dan Pasir, apa yang dia pikirkan?
Bahkan jika dia tidak mati di sini, dia mungkin terluka parah.
Oleh karena itu, satu-satunya alasan yang akan membuat kage keluar dari desanya adalah jika ada kage lain yang terlibat dalam pertempuran, tetapi perang masih dalam tahap awal, dan semua Desa menggunakan Kapten Anbu dan bantuan mereka untuk memimpin tentara.
Tetapi pada saat ini, medan perang memiliki Tsuchikage, bantuannya, dan Kapten Anbu dari Desa Batu, hampir semua dari mereka ada di sini.
Onoki bukankah dia peduli dengan desanya lagi ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...