Chapter 128 : Dibunuh Dengan Pukulan

1.8K 126 4
                                    

Menjauh.

Sisi Konoha menjadi sangat bersemangat dari ledakan tiba-tiba Naito, tetapi mereka dengan cepat tenang dan mulai mengamati medan perang lagi.

Sakumo tidak terlihat terkejut, dia sudah tahu kemampuan Naito, dan dia yakin menempatkannya di lapangan akan mengubah peluang.

Orochimaru tampak sangat tertarik dengan apa yang terjadi di medan perang, dia segera melihat ke arah Jiraiya dan berkata: "Apakah kamu berpikir bahwa Shinobi Rock dapat menghentikan Naito?"

Jiraiya akhirnya mendapatkan kembali fokusnya, dia menggelengkan kepalanya sedikit kemudian berkata: "Mereka seharusnya tidak bisa melakukan itu, tetapi mereka mungkin bisa menahannya."

Jiraiya tahu dengan sangat jelas bahwa Naito jelas lebih kuat darinya!

Jika dia yang menghadapi para Shinobi itu, dia mungkin bisa menahan mereka, tetapi dia tidak akan bisa menang.

Namun, ketika Orochimaru mendengar kata-kata Jiraiya, dia mendengkur.

"Menahan dia?"

"Jangan menilai dia seolah-olah dia adalah kamu, kekuatan Naito melampaui kamu dengan mil, mereka tidak akan bisa menghentikannya, dan berbeda mereka tidak akan bisa menahannya, dia sudah berhasil mencapai sejauh ini melampaui semua harapan. "

Ketika Orochimaru mengucapkan kata-kata ini, Jiraiya menjadi sangat takut memikirkan kekuatan Naito.

Naito sudah melakukan hal yang tak terduga dan membunuh beberapa orang saat dia mengambil langkah pertamanya ke pertempuran, tetapi kata-kata Orochimaru, jumlah kepercayaan yang dia berikan pada kekuatannya hanya berarti bahwa Naito benar-benar tak terhentikan sejak saat itu!

Ini membuat Jiraiya benar-benar memikirkan kembali apa yang baru saja dikatakannya, tidak ada yang bisa memprediksi gerakannya, dan tidak ada yang tahu berapa kekuatannya saat ini.

Dia melihat kembali ke medan perang dengan ekspresi yang sangat ketakutan.

Tetapi pada kenyataannya, kata-kata Orochimaru tidak didasarkan pada apa-apa, dia benar-benar mengukur kekuatan Naito ketika dia bertarung melawannya, kata-katanya didasarkan pada fakta.

Mungkin jika Naito memasuki perang ini sebelum dia mempraktikkan Soru, beberapa dari mereka akan dapat menghentikannya, dan akan butuh waktu untuk mengalahkan mereka.

Tapi sekarang, itu hanya membutuhkan waktu sebentar!

Di lapangan, para Shinobi Rock akhirnya mencapai Naito, yang terakhir dengan tenang melirik ke sekeliling, lalu menatap Onoki, lalu matanya menunjukkan sedikit ejekan.

Dia hanya mengirim beberapa dari mereka untuk berurusan denganku, sepertinya dia masih belum menebak identitasku.

Jika ini masalahnya ... Kalau begitu mari kita hancurkan medan perang ini ke tanah !!

Matanya tiba-tiba menjadi sangat tenang, sementara ekspresinya serius, dan tiba-tiba, momentumnya terangkat.

"Soru !!"

Ledakan!!

Tanah di bawah kaki Naito hancur, dan pada saat yang sama, sosok Naito menghilang!

Para Shinobi Rock yang tampaknya siap menghadapi serangan Naito berikutnya, tidak dapat segera melihat gerakan Naito, dan ekspresi mereka perlahan mulai berubah menjadi gerakan bingung ketika dia berkedip di sana-sini mendekati mereka dengan kecepatan tinggi.

Mereka tidak bisa mengikuti gerakannya!

Cepat!

Sangat cepat!

Hampir dalam sedetik, Naito sudah mencapai Shinobi pertama dan meninjunya.

Karena itu, lelaki itu tidak bisa melepaskan Ninjutsu, dan dia tidak bisa hanya melihat sekilas gambar Naito di depannya yang membuatnya jatuh.

Ledakan!!!

Kekuatan kejutan mengejutkannya dengan segera.

Dalam hampir satu detik, Naito berhasil mencapai salah satu musuh dan memukulnya dengan tinju!

Ledakan!!

Pria itu tidak benar-benar tahu apa yang menimpanya dan langsung terhempas ke tanah.

Darahnya memercik ke mana-mana dan menodai air yang berlumpur.

Shinobi tidak bisa berdiri lagi setelah pukulan itu, dia mengambil napas terakhirnya, dan matanya penuh kesedihan dan kekecewaan, dia tidak pernah berharap bahwa akhir hidupnya akan dengan cara yang memalukan ini!

"desah!"

Sejenak, semua Shinobi Batu hampir lupa untuk bernapas menyaksikan pemandangan yang mengerikan ini, lalu mereka mengambil napas dalam-dalam setelah itu, tetapi itu hanya membuat mereka lebih ngeri.

Akhir yang mengerikan, dan kekuatan yang luar biasa!

Semua orang yang melihat adegan ini memiliki ekspresi yang sangat terkejut.

Nawaki tidak dapat bergerak setelah dia melihat pemandangan ini dan dia hampir terbunuh oleh serangan musuh.

Apakah Naito baru saja membunuh Jonin dengan pukulan ?!

Orang-orang yang paling terkejut adalah orang-orang yang tidak mendengar tentang Yuu Naito dan kemampuannya sebelumnya, mereka tidak bisa percaya bahwa ada seseorang di dunia ini yang dapat membunuh seseorang hanya dengan pukulan.

Ekspresi yang dimiliki Jiraiya pada saat itu tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, mulutnya berkedut, dan matanya tampak seperti mimpi.

Satu pukulan bisa membunuh seseorang, Yuu Naito ... Apa batasmu ?!

Bahkan Sakumo pada waktu itu terlihat sangat kagum, dia tahu bahwa Naito benar-benar kuat, tetapi dia tidak benar-benar melihatnya beraksi sebelumnya.

Kali ini, kinerja Naito berhasil mengejutkannya!

Di kejauhan, di antara sisi Rock, Onoki berdiri di sana sangat terkejut dan ketakutan, dia akhirnya mendapatkannya, dan dia tidak bisa diam tentang hal itu.

"Itu dia! Ternyata dia !! "

Sebelum adegan terakhir ini, Onoki merasakan semacam keakraban ketika dia melihat gerakan Naito, namun dia tidak bisa memastikan, tetapi kekuatan ini, keburukan ini, tidak ada keraguan tentang itu, itu dia.

Dia akhirnya mendapatkannya.

Orang yang berhasil menghancurkan semua rencananya sampai sekarang adalah Yuu Naito, dan Konoha berhasil menipu Onoki dan menempatkan Naito di garis depan sebagai faktor kejutan !!

Siapa yang akan berpikir, bahwa ia akan berubah menjadi anak muda ini!

Mengetahui identitas Naito yang sebenarnya, Onoki tidak bisa lagi tetap tenang, tanpa ragu-ragu, dia langsung memberi perintah ke sisinya.

Pada saat ini, Onoki akhirnya mengirim Shinobis terbaiknya, Naito tidak bisa diremehkan sekarang, setelah melihat dia beraksi, Onoki sangat yakin bahwa kekuatan Naito berada pada level yang sama dengan quasi-Kage!

Namun, di sisi lain, Sakumo tidak bisa lagi mempertahankan situasi, dan dengan ekspresi muram, dia memberi perintah.

"Blokir unit pendukung Batu!"

"Iya nih!!"

Dalam sedetik, pasukan besar tiba-tiba bergegas di medan perang dengan kecepatan tinggi.

Setelah melihatnya, seluruh situasi di medan perang berubah, dan Kapten Anbu membantu Onoki melaporkan apa yang terjadi pada Onoki dengan sedikit keraguan.

"Pasukan pertama! Kedua! yang ketiga dan keempat !! mereka semua dihancurkan oleh Shinobi Konoha! "

"Beri tahu pasukan Anbu pertama, kedua, dan ketiga, untuk terlibat, mereka bisa menggunakan Ninjutsu terlarang jika perlu!

Dalam sekejap, di bawah komando Onoki, ribuan Shinobi, bahkan seluruh pasukan dikirim ke medan perang!

Di antara Shinobis peringkat tinggi di sisi Konoha, Hatake Sakumo berdiri di sana dengan tenang, namun semangat juangnya ada pada batasnya, dia berbalik dan memberikan perintah terakhirnya, dan seluruh pasukan Konoha menerobos ke medan perang!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang