Chapter 92 : Pedang Kusanagi

1.8K 165 1
                                    


Tempat kosong.

Naito berdiri dengan tenang, dan di depannya, ada pria dengan jubah hitam berdiri.Naito adalah target Kinjin.

Ini sangat aneh.

Kenapa dia muncul di depan Naito?

Dia bisa saja melakukan serangan diam-diam, tetapi dia membuat Naito sadar akan kehadirannya.

Ketika mereka saling berhadapan, dia menjelaskan bahwa Naito adalah targetnya.

Dan di seberang Kinjin, Naito tampak bingung.

Dia tidak tahu bagaimana dia menyadari kehadiran Kinjin atau bagaimana dia bisa begitu dekat dengannya tanpa menyadarinya, Naito tampak sangat bermasalah.

Karena itu, Naito mulai berjalan ke arahnya sampai mereka menjadi sangat dekat satu sama lain.

Namun, orang ini jelas adalah musuh, dan itu hal yang baik bahwa dia bisa memperhatikan kehadirannya terlebih dahulu.

Kalau tidak, itu bisa menjadi situasi yang sangat buruk jika dia berhasil melakukan serangan diam-diam.

Kinjin menatap Naito dengan tatapan dingin.

Dia seorang profesional dalam pembunuhan, dia yakin bahwa dia bisa membunuhnya bahkan jika dia seorang Anbu jika dia melakukan serangan diam-diam.

Pertempuran frontal tentu saja jauh lebih sulit daripada pembunuhan.

Namun, dia tidak takut padanya bahkan dalam situasi ini, meskipun dia lebih baik dalam pembunuhan, dia juga kuat dalam pertempuran frontal.

Yahiko dan Konan saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata pun atau mengajukan pertanyaan, mereka tidak perlu bertanya, hasilnya sangat jelas, ini adalah awal dari pertempuran sengit.

Naito mengambil gulungan, lalu dia menghunus pedangnya.

Kinjin mencetak tanda tangan dengan satu tangan.

Pushi!

Sebuah pedang muncul langsung di tangannya.

Saat pedang muncul, Naito terkejut.

Dengan aksi ini saja, kehadiran Kinjin menjadi ribuan kali lebih kuat dari sebelumnya!

Apa yang terjadi?!

Naito hanya bisa menyipitkan matanya dan melihat dengan hati-hati pada pedang di tangan Kinjin.

Namun, Kinjin tidak memberinya kesempatan untuk memeriksa pedangnya dan meluncurkan serangannya secara langsung.

"Misteri! Tarian Sakura! "

Kinjin tiba-tiba melambaikan pedang di tangannya ke arah Naito.

Dia tidak mengincar Naito namun dia melambai ke arahnya, sesuatu yang tampak aneh!

Dengan gelombang pedangnya, langit tiba-tiba muncul dengan ribuan pedang identik!

Itu tampak seperti tetesan hujan akan jatuh pada Naito dari langit!

"Apa teknik ini ?!"

Melihat adegan ini, Naito menjadi sedikit kagum, lalu dia langsung berpikir bahwa ini adalah Teknik Pedang Shadow Clone.

Tanpa rasa takut di matanya, Naito menatap pedang hujan di langit, lalu dia hanya melambaikan pedangnya.

Retak!!

Seiring dengan gelombang pedangnya, pedang energi mengejutkan putih langsung dikirim terbang ke langit.

Pedang terus jatuh seperti badai dari langit.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang