Chapter 125 : The War Is Coming! (Vol.1: End!)

1.8K 133 5
                                    

"Dia ... kapten?"

"Dia hanya seorang anak yang baru saja lulus dari sekolah, bagaimana mungkin dia menjadi Kapten!"

"Hei, kamu tidak tahu, dia Yuu Naito, dia tidak hanya lulus, dia lulus awal tahun lalu, dia jenius Konoha."

"Bahkan jika dia lulus lebih awal, dia masih terlalu muda ... dia tidak bisa menjadi kapten, dia akan menjadi yang pertama mati!"

Pada saat Jiraiya mengumumkan namanya, lapangan menjadi sangat bising, sekelompok besar orang terkejut dengan keputusan ini.

Nawaki yang berdiri di samping Naito juga sedikit terkejut.

Namun dia merasa sedikit bangga, dan sedikit malu, dia baru saja mengumumkan bahwa dia akan menjadi Hokage namun Naito berhasil menjadi kapten di usia dini ini.Dia tidak mengharapkan ini.

"Batuk, Yuu Naito ... Apakah kamu yakin bisa melakukannya?"

Nawaki terlihat sangat khawatir.

Naito terlalu malas untuk mengulangi keraguan orang-orang di sekitarnya, dia memandang Nawaki dan berkata: "Jika kamu pikir kamu bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik, kamu bisa menggantikan tempatku."

"Batuk, apa yang kamu ..." Nawaki sangat bingung, dia tidak berpikir bahwa Naito akan menyerahkan jabatannya dengan mudah.

Nawaki diam untuk beberapa saat.

"Namun, karena kamu tidak ingin melakukannya, maka ..."

Tepat ketika dia berpikir tentang berdiri dengan bangga dan mengumumkan dirinya sebagai Kapten baru, hatinya tenggelam dalam ketakutan dan tidak bisa melakukannya.

"Semuanya diam!"

Dengan satu teriakan, mereka semua langsung terdiam.

Jiraiya dengan tenang berkata: "Ini adalah perintah absolut, dan semua orang harus mematuhinya!"

Sudah sangat aneh untuk menetapkan Naito sebagai kapten ketiga, dan jika itu diubah menjadi Nawaki, yang benar-benar baru saja lulus, itu akan lebih buruk lagi!

Dalam sekejap, seluruh pasukan berbaris di belakang Naito yang berdiri di depan.

Naito terlalu malas untuk berpidato, dia berbalik dan segera meninggalkan kamp, ​​lalu seluruh pasukan mengikutinya.

Jiraiya menyaksikan kepergian Naito dan pasukannya, dan tidak bisa menghilangkan perasaan keakraban saat dia menyaksikan gerakan Naito.

Kenapa dia merasa sangat akrab?

Dia tidak ingat.

Dia pikir mungkin dia masih ingat gerakannya dari pertarungannya melawan Minato setahun yang lalu.

......

Negara Hujan.

Awan menutupi seluruh langit, dan hujan turun seperti biasa.

Namun, hujan tidak bisa mencuci tanah berdarah medan perang.

Tekanannya sangat tinggi, dan udaranya tampak sangat tebal ketika tentara di medan perang menghirupnya, naluri membunuh ada di mana-mana!

Ini bukan kehadiran satu orang, itu adalah kehadiran semua Shinobis di tempat itu.

Ini adalah medan perang antara Konoha dan the Rocks.

Pada saat ini, setidaknya sudah ada ratusan Shinobi yang terlibat dalam pertempuran, tetapi pada dasarnya, mereka semua Genin dan Chunin.

Kekuatan-kekuatan ini hanya dimaksudkan sebagai makanan ternak meriam.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang