Chapter 62 : Exposed

1.7K 172 1
                                    

Di tempat terbuka yang luas di Tanah Api.

Negara kaya.

Karena aliansi besar antara Uchiha dan Senju, sebuah tanah besar telah dibuat.

Seiring berjalannya waktu, lebih banyak klan bergabung dengan aliansi dan ukuran negara menjadi semakin besar.

Kemenangan yang dimiliki negara itu dalam perang ketiga bukan hanya karena mereka memiliki Minato dewa guntur terbang di sisi mereka.

Sumber daya dan jumlah informasi yang mereka berikan jauh lebih besar daripada desa lainnya.

Naito dan Dai kita semakin maju, setelah meninggalkan Konoha, sebagian besar tempat yang mereka lewati adalah hutan.

Pemandangan tidak berubah sampai mereka secara bertahap jauh dari Konoha.

Hutan berkurang.

Tapi masih banyak.

Yah, tentu saja, pemandangan ini akan selalu lebih baik daripada tanah lainnya.

Misi yang diambil Naito dan Dai, adalah melacak dan mendeteksi karavan yang mencurigakan.

Namun, mereka harus hati-hati masuk untuk menyelidiki segala jenis tindakan mencurigakan.

Dan jika mereka menemukan sesuatu, mereka hanya perlu melaporkan kembali ke Tanah Api dan mereka akan segera berurusan dengan mereka.

Naito dan Dai tidak perlu bertarung, mereka hanya perlu menyelidiki masalah ini.

Begitu ada masalah dengan karavan, mereka harus segera melaporkannya.

Namun, meskipun misi ini tidak membutuhkan pertempuran, bahkan jika ada pertarungan, itu tidak akan menjadi pertarungan Naito dan Dai.

Tetapi jika mereka diekspos oleh pasukan musuh, maka Naito dan Dai dapat diserang kapan saja.

Dan karena ini, Konoha mengklasifikasikan misi ini sebagai misi spesial, setelah mempertimbangkan kasus ini, itu tetap ditempatkan sebagai misi Kelas-C, tetapi hadiahnya sebanding dengan misi Kelas-B.

Naito dan Dai maju terus.

Beberapa hari kemudian, mereka menemukan diri mereka di sebuah kota kecil yang jauh dari Konoha.

Mereka telah berganti pakaian sipil dan berpakaian seperti orang biasa.

Informasi yang mereka katakan bahwa tujuan terakhir karavan adalah ke kota ini.

Ketika Naito dan Dai tiba, karavan sudah siap untuk pergi.

Keduanya secara alami mengikuti dengan tenang.

Pada saat yang sama, mereka mengamati mereka secara rahasia.

Karavan terlihat sangat biasa, ada lusinan orang, tidak ada yang memperlihatkan tindakan aneh, mereka tampak seperti orang normal.

Tetapi setelah beberapa waktu, Naito menemukan sesuatu.

"Ada yang salah dengan karavan ini."

Naito membisikkan ini tetapi nadanya cukup yakin.

"Apa yang kamu temukan?"

Dai tampak agak bingung, dia tidak mengerti alasan setelah Naito yakin.

Maito Dai adalah Shinobi yang sangat kuat, tetapi di bidang lain, seperti penyelidikan dia sangat lemah.

Ini juga alasan lain kegagalannya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang