Chapter 121 : Orochimaru!

1.8K 130 1
                                    

Melihat informasi terperinci tentang medan perang, Onoki tenggelam dalam pikirannya, dia tidak bisa menghilangkan perasaan keakraban dari informasi ini.

"Itu sama dengan medan perang terakhir, itu benar-benar hancur, jika aku tidak salah menebak, itu mungkin orang yang sama."

"Sial, siapa orang ini, mengapa tidak ada informasi tentang dia, bahkan jika identitasnya adalah rahasia besar, setidaknya harus ada satu orang yang mengenalnya."

Dia tidak bisa membantu tetapi berteriak ini saat dia menjatuhkan file di atas meja.Setelah beberapa saat, Onoki mengambil napas dalam-dalam dan tenang, lalu matanya akhirnya menatap dingin.

"Pertempuran kecil ini tidak akan membantu kita lagi, ini akan menjadi pertempuran yang menentukan."

Setelah pertempuran yang menentukan ini pecah, semua orang akan bergabung, tidak ada yang akan bersembunyi lagi.

Selama waktu ini setelah pecahnya Perang Dunia Kedua, tiga Desa Konoha, Batu, dan Pasir menahan dan menunda dimulainya pertempuran ini dengan meluncurkan serangan menyelinap satu sama lain di Desa Hujan, tidak ada yang berani menjadi orang yang memulainya.

Tapi, sampai sekarang, Konoha adalah orang yang berada di atas angin dalam perang lokal ini, Onoki mendapatkan beberapa informasi yang menegaskan bahwa Pasir juga menderita banyak kerugian.

Jika ini terus berlanjut maka mereka akan semakin menderita, dalam hal ini, satu-satunya pilihan yang mereka miliki adalah memulai pertempuran terakhir dan menentukan ini.

...... ..

The Country of the Rain, kamp Konoha.

Setelah berurusan dengan pasukan Rock yang mengejutkan, Jiraiya kembali ke markas dengan bangga.

Tetapi kesombongan itu tidak banyak membantunya karena ia buntung dan hampir jatuh di pintu kantor pusat.

Jiraiya adalah Elite Jonin dari Konoha, dia tidak bisa mempermalukan dirinya sendiri di depan semua orang sehingga dia melompat tinggi dan mendarat di depan Sakumo karena itu bukan apa-apa.

Sakumo: "..."

Batuk!!

Dia batuk beberapa kali, lalu dia melaporkan kembali informasi tentang misinya.

"Sakumo-Dunno, ini adalah ringkasan dari apa yang terjadi di medan perang melawan Pasukan Batu."

"Iya nih."

Sakumo mengangguk lalu tersenyum seolah dia meramalkannya.

Melihat ekspresi Sakumo, Jiraiya terkejut, dia tidak bisa tidak bertanya: "Anbu itu, dia sangat kuat, siapa dia?"

"Maaf, informasi ini sangat rahasia."

Sakumo tertawa di dalam, pada kenyataannya, tidak akan menjadi masalah untuk memberitahunya, namun dia merasa masih terlalu dini untuk itu.

Adapun Tsunade, dia sudah membahas masalah itu dengan Sarutobi dan mereka sepakat bahwa dia akan menjadi penghubung antara Naito dan Konoha.

"Sangat rahasia?!"

Ini tidak biasa, identitas Anbu biasa tidak bisa menjadi rahasia besar, tidak ada keraguan, identitas Anbu ini sangat tinggi bahkan di dalam departemen Anbu.

Ini membuat Jiraiya ingin tahu lebih banyak lagi, ada banyak orang kuat di Konoha namun tidak ada yang memiliki kekuatan seperti ini.

Orochimaru? Tsunade?

Tidak ada jalan.

"Yah, jangan terlalu memikirkannya, ada hal-hal penting yang akan terjadi, pertarungan sesungguhnya akan segera dimulai."

"Dan setelah menghancurkan kartu kemenangan mereka, kamu tahu siapa yang akan memulainya.

Sakumo mengatakan itu dengan sangat serius.

Segera setelah dia mendengar kata-kata ini, ekspresi Jiraiya berubah.

Pertempuran nyata yang menentukan, jelas bahwa Konoha akan mengumpulkan semua kekuatannya!

Bukan hanya kemah di sini di Hujan, bahkan orang-orang di Konoha sedang mempersiapkan diri bersama dengan Hokage Ketiga Sarutobi.

Dengan dimulainya perang ini, Sarutobi harus bergabung dengan medan perang.

"Perang ... akan datang."

Sarutobi menghela nafas dan melihat ke arah jendela kantornya.

"Kekuatan Naito akan sangat penting dalam perang ini."

"Tapi ... bisakah dia dipercaya?"

Tiba-tiba, Danzo memotong Sarutobi ketika dia berpikir dan melangkah ke kantornya.

"Yuu Naito adalah orang luar."

"Kamu bisa menggunakannya, tetapi kamu tidak bisa mempercayakannya dengan kekuatan."Danzo terlihat sangat serius ketika dia memandang Sarutobi.

Sarutobi tidak memutar ulang, dia hanya melihat kembali ke luar dari jendelanya, dia tidak tahu harus berbuat apa.

..........

Saat ini.

Naito tidak ada di kamp, ​​dia berada di kedalaman Desa Hujan.

Meskipun Naito tidak peduli dengan situasi perang secara keseluruhan, dia bisa dengan mudah merasakan bahwa pertempuran yang menentukan akan datang.

Dan sebelum pertempuran terakhir, Naito memutuskan untuk berurusan dengan Konan dan Yahiko terlebih dahulu.

Yang paling penting baginya sekarang adalah untuk melihat apakah mereka berdua telah bertemu Nagato.

Dia pergi jauh ke arah mereka.

Segera, Naito kembali ke tempat terakhir di mana Konan dan Yahiko berlatih Ninjutsu, tetapi itu kosong.

Setelah dia menggelengkan kepalanya, Naito pergi ke kota terdekat.

Namun, setelah mencari di seluruh kota ia tidak dapat menemukan jejak keduanya, ia bahkan tidak mendapatkan informasi tentang mereka.

Seolah-olah tanah menelan mereka!

"Aneh ... Tidak mengherankan aku tidak menemukan Nagato, tetapi sekarang bahkan Konan dan Yahiko!"

Naito mengerutkan kening dengan sedikit kebingungan.

Pada saat yang sama, Naito pergi ke kota-kota terdekat lainnya, memburu beberapa pengintai desa lainnya dan mengumpulkan informasi.

Namun, tidak ada jejak Konan dan Yahiko.

Namun dia yakin akan satu hal: keduanya jelas tidak mati, karena mereka bukan lagi orang biasa, keduanya menjadi Shinobi.

Jika mereka terbunuh, dia pasti sudah mendengarnya.

Kemungkinan besar, mereka seharusnya tidak jauh.

"Dalam hal ini, tidak ada lagi yang bisa dilakukan, mereka harusnya baik-baik saja, bahkan jika pertempuran yang sebenarnya akan datang, mereka seharusnya tidak terluka."

Setelah menarik napas panjang, Naito menggelengkan kepalanya dan akhirnya menyerah untuk mencari.

Namun, ketika dia akan kembali ke kamp, ​​dia terkejut ketika dia bertemu seseorang.

Orochimaru!

Dia bertemu dengannya di sebuah kota kecil, Orochimaru memiliki misi dan akan kembali ke kamp.

Tentu saja, Orochimaru menggunakan Jutsu Transformasi.

Naito hampir tidak bisa mengenalinya, Jutsu Transformasinya begitu sempurna, itu bukan yang biasa, itu adalah teknik yang lebih maju.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang