Tepat ketika Naito mengalami pertempuran sengit melawan Hanzo bersama dengan tiga Sannin yang legendaris, ada beberapa gerakan di sekitar medan perang.
Di satu arah, tiga orang diperingatkan oleh suara keras pertempuran di sisi lain, ketika mereka mendekati medan perang, dua dari mereka sangat terkejut.
"Ini ... Natio-Sensei!"
Tiga orang itu adalah Yahiko, Konan, dan Nagato adalah orang ketiga, dia bersembunyi di belakang mereka berdua setelah dia melihat medan perang.
Selama waktu ini, Konan dan Yahiko bertanya-tanya di sekitar negara Rain, bersembunyi dari Batu dan Pasir.
Meskipun mereka sedikit kuat, mereka tidak bisa melintasi negara Rain dan melarikan diri dengan mudah.
Mereka terpaksa pergi berkali-kali.
Akhirnya, setelah mereka dipaksa untuk pergi dari waktu ke waktu, keduanya bertemu Nagato, dan yang terakhir bergabung dengan mereka.
Ketika mereka berkeliaran di negara Rain, Yahiko dan Konan mendengar tentang Naito berkali-kali, lagipula, julukan Ashura Konoha sudah terkenal.
Tak satu pun dari mereka berpikir bahwa Naito yang hanya sedikit lebih tua dari mereka menjadi setenar ini.
Meskipun mereka berdua tidak melihat Naito untuk waktu yang lama, mereka sering mendengar tentang dia, jadi rasa hormat dan kekaguman mereka terhadapnya tidak berkurang.
"Ini adalah pemimpin Rain Hanzo the Salamander!"
Yahiko melihat ke sisi lain, dan dengan satu lirikan ia segera mengenali identitas Hanzo.
Mendengar kalimat ini, Konan langsung menatapnya, dan tiba-tiba, dia menunjukkan sedikit kekhawatiran.
Hanzo sangat terkenal saat itu, semua orang tahu seberapa kuat dia!
Meskipun Naito setenar dia, sepertinya berbahaya untuk bertarung melawan seseorang seperti Hanzo.
Yahiko melihat ke medan perang dan berkata, "Naito-Sensei sangat kuat, tapi Hanzo berdiri di atas kata-kata Ninjas, pertempuran ini mungkin agak terlalu banyak ... Kita perlu memikirkan sebuah cara untuk menghentikannya! "
Konan menggelengkan kepalanya lalu berkata, "Kita tidak bisa menghentikan pertempuran semacam ini."
Dengan sedikit ekspresi khawatir di wajahnya yang cantik, dia tidak bisa menahan diri untuk berbisik: "Kita hanya bisa berdoa untuk keselamatan Sensei."
Di sisi lain dari medan perang, mereka bertiga tidak menyadari bahwa seseorang sedang menatap mereka.
Itu adalah sosok putih yang tersembunyi di balik batu.
"Ini benar-benar menarik, Nagato benar-benar datang ke sini, aku harus melaporkan acara ini kembali ke Madara."
Menatap medan perang dan di sisi tempat mereka bertiga bersembunyi, Zetsu membisikkan kata-kata ini, dia sebenarnya tidak peduli dengan Konan dan Yahiko, satu-satunya orang yang dia pedulikan adalah Nagato.
Bagaimanapun, Rinnegannya adalah bagian yang sangat penting dari rencana Madara.
Tentu saja, Zetsu punya rencana sendiri, jika Madara tiba-tiba memutuskan untuk tidak bersama, dia hanya akan menggunakan Nagato.
...... ..
Konan dan dua lainnya bersembunyi di mata-mata gelap di pertempuran, sementara Zetsu diam-diam mengamati medan perang dan Nagato.
Pada saat ini di medan perang, pertempuran mulai semakin memanas.
"Teknik Merangkak Gulungan Peledak !!"
Hanzo tiba-tiba menggerakkan tangannya begitu cepat mencetak tanda tangan.
Suara mendesing!!
Dalam sekejap, tag peledak muncul tiba-tiba dari tanah dan membungkus tubuh Orochimaru.
Setelah melihat ini, Orochimaru tidak ragu-ragu dan membuka mulutnya langsung, tiba-tiba, sosok lain dari dirinya membuka jalan keluar dari mulutnya dan melarikan diri.
Ledakan!!
Tag peledak tiba-tiba meledak, dia masih sedikit terkena ledakan mengerikan dan sedikit terluka
Ekspresi Orochimaru tiba-tiba menjadi sangat dingin, dan mulai mengungkapkan niat membunuh yang gila.
Setelah dia melemparkan teknik tag peledak itu, Hanzo bergegas menuju Jiraiya, lalu dia menangkapnya dengan rantai.
Di ujung rantai itu ada sabit besar.
"Jarum tersembunyi!"
Jiraiya tidak ragu, dia cepat-cepat jatuh lalu membungkuk.
Sikat!!
Pendengarannya meringkuk, dan tiba-tiba ribuan jarum berteriak pada Hanzo yang mengubahnya menjadi semacam saringan.
Namun, tubuh Hanzo tiba-tiba berubah menjadi tumpukan batu.
Itu adalah Clone Rock!
"Tidak baik!"
Jiraiya terkejut dengan langkah ini, dia masih sangat muda, dan dia bahkan tidak tahu kekuatan Hanzo pada saat itu.
Pada saat berikutnya, sosok Hanzo tiba-tiba muncul di belakang Jiraiya dan melambaikan Kusarigama padanya.
Pada saat itu, sudah terlambat bagi Jiraiya untuk melemparkan Ninjutsu, jadi dia mencoba untuk menghindari serangan Hanzo dari samping, tetapi dia akhirnya sedikit terluka pada akhir sabit.
"Soru!"
"MATI!!"
Saat Hanzo hendak melanjutkan serangannya, dan membunuh Jiraiya, Tsunade tiba-tiba mengerjapnya dan mencoba menghancurkannya dengan tinju.
"Apa?!"
Hanzo sedikit terkejut, dia tidak menyangka wanita ini memiliki kekuatan seperti ini, pada awalnya, dia pikir dia hanya ninja medis biasa.
Namun, Hanzo sekuat kage, dan serangan seperti itu tidak akan menjadi ancaman baginya.
Apakah itu Chakra atau kekuatan fisiknya, kekuatan Hanzo berada pada tingkat seorang kage, dan dia bisa dengan mudah menghindari serangannya.
Dengan satu gerakan ia menghindari pukulannya dan menendangnya.
Tsunade sedikit terkejut, dia tidak menyangka Hanzo akan menghindari serangannya dan bahkan punya waktu untuk memukul baliknya.
Dia tidak bisa menghindari tendangan itu, dia hanya punya waktu untuk melindungi dirinya sendiri dengan meletakkan satu tangan ke tubuh bagian atasnya.
Ledakan!!
Tiba-tiba, Hanzo mengirim Tsunade terbang di udara, lalu dia melemparkan Kusarigama-nya ke arahnya, rantai itu mulai menari-nari di udara, sementara sabit di ujung rantai langsung mengarah ke tubuhnya, dan sepertinya itu sudah berakhir untuk Tsunade.
Hanya dalam beberapa detik, Hanzo sendiri berhasil mengalahkan mereka bertiga, ini apa artinya disebut Demi-God!
Tepat ketika sabit hendak memotong tubuh Tsunade menjadi dua, setengah sosok muncul dan muncul di depannya, itu adalah Naito!
Ding !!
Pedang Kusanagi Naito jatuh, dan tiba-tiba bertabrakan dengan sabit dan menghentikannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...