Chapter 47 : Tari Pemakaman

2K 182 3
                                    

Ledakan! !

Tanpa ampun, Naito menyerangnya.


Retakan di tanah mulai menyebar ke segala arah.


"Oh!"


Momo Satsuki menghindari serangan itu dan mencoba melarikan diri dari serangan jangkauan Naito, tetapi saat dia berdiri, mulutnya mengeringkan darah.


Jelas, tidak ada kesempatan baginya untuk menghindari serangan Naito tanpa terluka.


"Jadi, apa yang menjualku?"


Satsuki meludahkan darah, sementara dia tampak penasaran pada Naito.


"Aura ..."


Naito menatapnya dengan tenang.


"Bahkan jika kamu terlihat persis seperti dia, kamu tidak akan membodohiku, dia adalah orang yang paling penting dalam hidupku, suasananya tidak akan sama."


"Itu dia?"


Dia mengambil napas dalam-dalam, Satsuki tampak sangat kesal.


Dia berpikir jika dia terlihat seperti Kushina dia akan mendekati Naito tanpa masalah, tetapi Naito tidak akan pernah salah mengira Kushina untuk siapa pun.


Satsuki tidak bergerak, dan Naito juga tidak bergerak, mereka terus saling memandang.Naito tidak keberatan membuang waktu.


Mereka berada di Konoha, cadangan akan datang dalam waktu singkat.


Setelah orang luar terkena, respons Konoha akan sangat cepat.


Tidak akan mengejutkan jika Anbu sudah menghalangi.


Yang sangat aneh bagi Naito, bagaimana pembunuh bayaran menemukan kesempatan untuk membunuhnya tanpa diketahui.


Perang dunia shinobi kedua sangat dekat, pada kenyataannya, mungkin ada banyak mata-mata di Konoha, karena Konoha memiliki banyak mata-mata di desa-desa lain.


Tapi ada perbedaan antara mata-mata dan pembunuh.


Mata-mata biasanya tidak melakukan misi pembunuhan, mereka hanya memata-matai untuk memberikan informasi penting, begitu Anda masuk, akan sangat sulit untuk diekspos.


Di sisi lain, pembunuh yang berspesialisasi dalam misi pembunuhan, sangat mudah untuk diekspos.


Perbedaan antara keduanya adalah fakta bahwa mata-mata selalu bersembunyi di masyarakat menggunakan penutup itu untuk mengumpulkan informasi, bahkan jika mereka tidak mendapatkan informasi penting, mereka akan selalu memastikan untuk tidak membuka diri.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang