Chapter 184 : Rasa Sakit!

1.2K 85 1
                                    

Ichibi melirik Shinobi Pasir, lalu dia kembali menatap Naito.

"Meskipun, itu karena kamu mereka membebaskanku ... Tapi kamu hanya akan mati bersama mereka!"

Tiba-tiba, Ichibi menyerang Naito menggunakan cakarnya.

Whoosh!!

Tekanan angin yang mengerikan langsung meledak ketika cakar besarnya jatuh, sepertinya itu akan menghancurkan segalanya, sepertinya tak terbendung! "

"Seburuk ini ... Tidak ada yang bisa menghentikan Ichibi."

"Apa yang dipikirkan para tetua? setelah dia membunuhnya, kita akan menjadi yang berikutnya! "

Para Shinobi Pasir menonton adegan ini dengan ngeri, meskipun dia tidak menargetkan mereka, mereka sangat ketakutan, meskipun Naito adalah musuh, tapi setidaknya dia adalah manusia.

Tapi Ichibi ... Dia monster!

Cakar besar itu jatuh, dan mereka benar-benar dekat dari mengubah Naito menjadi daging cincang.

Naito mengangkat kepalanya menatap cakar besar ini, namun tidak ada sedikit kebingungan di wajahnya; alih-alih, matanya menunjukkan sedikit kedinginan.

Ichibi tidak perlu menyerangnya, Shinobi Pasir adalah musuh sejatinya, merekalah yang menyegelnya, dan tidak ada keraguan bahwa ia membenci nyali mereka untuk itu.

Satu-satunya alasan dia menyerang Naito, adalah karena Naito bahkan tidak memperhatikannya, dengan kata lain, Naito mengabaikannya alih-alih takut padanya!

Dalam sudut pandang Ichibi, semua Ninja adalah semut, dan mereka harus takut padanya, dan Naito seharusnya tidak menjadi kasus khusus!

Tapi bajingan kecil ini berani mengabaikannya!

Naito tahu betul apa yang dipikirkan Ichibi, jadi dia ingin mengajarinya bahwa dia tidak sama dengan semut-semut ini, oleh karena itu; Naito tidak memilih untuk menghindari serangannya!

Whoosh!!!

Pada saat berikutnya, Naito mengepalkan tinjunya, dan cahaya putih langsung muncul di sekitarnya, lalu ia berbalik ke arah cakar besar itu dan membantingnya.

Naito bahkan tidak sebesar salah satu cakar Ichibi.

Dan ukuran tinjunya dibandingkan dengan cakarnya sangat kecil.

Namun, ini bukan pertempuran ukuran, kekuatan adalah yang terpenting!

Crack!!

Naito membanting cakarnya, dan tiba-tiba seluruh langit retak.

Ruang di atasnya retak, dan sepertinya itu adalah cermin pecah yang tak terlihat.

Kekuatan kekuatan kejut tiba-tiba menghantam cakar Ichibi.

"Apa?!"

Ichibi menjadi bingung dia merasa seolah-olah dia menginjak sesuatu yang menghentikan gerakannya.

Tapi ini bukan, tiba-tiba, cakarnya bersama dengan seluruh lengannya hancur!

Bahkan tubuhnya yang besar terdorong mundur oleh kekuatan kejutan dan jatuh di tanah!

Ichibi tertegun dan matanya melebar menatap Naito di depannya.

Kekuatan pukulan Naito bukanlah alasan di balik keterkejutannya, atau bagaimana ia berhasil menghancurkan seluruh lengannya ... Tapi bagaimana Naito membuatnya merasa sakit!

Luar biasa!!

Rasa sakit?

Ichibi belum pernah merasakan sakit sebelumnya, ini adalah pertama kalinya baginya untuk mengalami konsep ini sejak ia lahir.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang