Arena pertempuran duel berada di bawah tanah Konoha.
Jelas, duel hidup dan mati seperti itu tidak akan berada di area terbuka.
Di bawah bimbingan Anbu, Naito merasakan naluri membunuh di sekitar tempat itu ketika dia masuk.
Tempat ini bukan sembarang tempat.
Tempat ini sebenarnya adalah tempat mereka menyiksa musuh.
Di perjalanan, ia melihat beberapa Anbu dan Root berkumpul di sana.
Setiap hari ada spesialisasi Shinobi yang melakukan misi semacam ini, menangkap musuh dan mengirim mereka ke sini.
Banyak mata-mata dan pengintai musuh ini dikirim ke sini untuk mendapatkan rahasia tersiksa dan pemerkosaan.
Singkatnya, ini tempat Konoha melakukan semua pekerjaan kotornya.
Suasana aneh di semua tempat.
Para Ninja di sini bertopeng atau semuanya memiliki ekspresi wajah dingin.
Setelah berjalan singkat, dia akhirnya mencapai tujuannya.
Dari langkah pertama di tempat ini, Naito merasa sangat ketakutan.
Di dalam ruangan, ada beberapa orang dari klan Uchiha.
Dan di tengah kerumunan itu, ada Uchiha Samui.
Menatap Naito saat dia memasuki ruangan, matanya tiba-tiba mengungkapkan naluri membunuh.
Dia tidak punya pilihan lain selain membunuhnya untuk mempertimbangkan posisinya dan mempertahankan martabat dan kehormatan klannya.
Naito balas menatap dan menghadap Samui, ia mengambil kembali ketenangannya pada saat itu tanpa sedikit pun rasa takut.
Pada saat yang sama, Naito melihat tempat itu.
Ada tiga Ninja dari Anbu, lima dari Uchiha, termasuk Ninja lainnya tidak ada orang lain!
"Jadi Hokage tidak datang ..."
Naito jadi bingung, duel seperti ini harus mendapat perhatian Hokage.
Bahkan jika dia tidak bisa datang sendiri, dia seharusnya mengirim lebih banyak Anbu.Hanya ada tiga Anbu di sini dan itu kurang dari angka Uchiha.
Naito merasa ditinggalkan.
"Sepertinya sesuatu telah terjadi."
Naito membisikkan itu, tetapi matanya tidak kehilangan warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...