5.KWON SOONYOUNG

5.6K 333 5
                                    

Apa kalian pernah punya sahabat yang super duper jail, tak mau diam selalu ingin tahu, berisik, selalu bertingkah aneh yang membuat mu tertawa.

Aku punya namanya kwon soonyoung atau aku selalu memangilnya hoshi, itu panggilan ku sejak kecil untuknya karna menurutku hoshi sangat bersinar seperti bintang meski dia itu selalu menganggu dan menjahili ku, tapi ia akan selalu ada saat aku membutuhkanya entah saat aku sedang sedih atau bahkan saat aku senang sekali pun ia akan ada disamping selalu.

Ini akhir pekan dan biasa aku akan tidur sampai siang nanti, tapi kali ini berbeda si makhluk yang satu ini menganggu ku untuk menemaninya bertemu dengan junior kami yang katanya menyukai hoshi.

"Yak bangun kau bilang akan menemani ku untuk bertemu dengan sora" ia menarik-narik tangan ku agar aku terbangun.

"Aish jika kau berkencan pergi saja sendiri jangan mengajak ku" aku menepis tangannya dan menutupi seluruh tubuh dengan selimut.

"Ayolah aku tak berkencan dengannya ia hanya ingin bertemu dan mengembalikan buku yang ia pinjam kemarin" ia mendudukan dirinya di samping tempat tidur ku.

"Hari senin kan bisa kenapa harus sekarang?? lagi pula untuk apa ia meminjam buku mu huh" aku membuka selimut yang menutupi ku tadi sambil duduk menyamping.

"Untuk olimpiade yang ia akan ikuti, lagi pula park sseam yang menyuruh ku untuk meminjamkanya".

"Cih merepotkan saja kenapa tidak nanti saja mengembalikannya" gumam ku sambil berajak dari tempat tidur menuja kamar mandi didalam kamar ku.

"Saat perjalan pulang nanti aku akan membelikan mu es krim sepuas mu" ia sedikit berteriak agar aku mendengarnya.

Aku sedikit membuka pintu kamar mandi ku dan menyembulkan kepala ku untuk melihatnya "jinjjayo?? kau tidak sedang membohongi ku akan??"

"Mendengar es krim saja kau cepat sekali, iya aku berjanji".

"tentu saja itu banyaran yang setimpal bukan?? karna kau merusak acara ku diakhir pekan ini, yah sudah sana tunggu aku dibawah" aku kembali menutup pintu kamar mandi.

Setelah kami bertemu dengan sora kami pun langsung pulang, saat di perjalan pulang hoshi membelikan ku es krim, yah setelah bertemu dengan sora tadi kami mampir dulu ke kedai es krim diujung jalan dekat rumah kami.

Setelah jam istirahat adalah jam kosong, dan biasanya jam kosong seperti ini dia akan ada ditaman depan sambil mengobrol dengan teman-temannya, yah siapa lagi kalau bukan dawon sunbae seseorang yang sedang aku suka, saat ini aku sedang memandangnya dijendela kelas ku iya memang jendela kelas ku langsung berhadapan dengan taman depan sekolah, saat ini tengah tertawa dengan teman-temannya.

Sedang asik-asiknya memandang dowan sunbae, aku dikejutkan dengan sesuatu yang ada dipundak dan saat aku mengambil untuk melihatnya betapa terkejutnya aku saat aku melihat benda ada berada dipundak ku tadi, sontak aku menjeriti histeri dan aku juga mendengar seseorang yang tertawa sangat keras aku pun menoleh dan melihay hoshi tengah tertawa sambil memegang perutnya.

"Yah berhenti tertawa itu tidak lucu" aku menatap dengan wajah kesal ku.

"Hahaha... tapi aku tak bisa menghenti harusnya kau lihat wajah bodoh mu itu tadi hahaha" aku melihatnya terus tertawa sambil berbicara pada mu tadi.

Aku yang kesal padanya langsung saja memukulnya sangat keras dan berlari keluar sambil menjulurkan lidah ku, aku bisa melihat ia mengaduh kesakitan dan berteriak pada ku "yah kemari kau awa aja saat ku tangkap nanti".

Aku terus berlari menurutin anak tangga sekolah karna aku tak memerhatikan langkah ku hampir terjatuh, untung saja ada seseorang yang menahan kalau tidak mungkin aku sudah mencium lantai.

SEVENTEEN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang