Aku kembali melihat pantulan ku dicermin bersiap untuk bertemu dengan kekasih ku. Hari ini aku berencana berkencan dan merayakan hari jadi kami meski hanya merayaan kecil-kecilan aku sudah bersyukur. meski hanya nonton film dan makan bersama diapartementnya setidaknya hari ini ia punya waktu untuk ku. Setelah ku rasa cukup akhirnya aku pergi menuju apartementnya.
Aku langsung masuk ke dalam apartementnya tapi entah kenapa sangat sepi aku pun mencarinya tapi nihil aku tak menemukannya. Sampai akhirnya aku berjalan menuju kamarnya dan ternyata benar ia masih tertidur diranjangnya.
Aku menghampirinya dan memukul ia dengan bantalnya "kim mingyu bangun kau bilang mau berkencan dengan ku sekarang tapi kenapa kau masih tidur".
"5 menit lagi (y/n)-ah aku masih mengantuk kemarin pemotretan ku sampai malam" ia hanya mengubah posisi tidurnya saja.
Yah kim mingyu ini adalah model tampan yang sedang naik daun saat ini adalah kekasih ku, ia memang selalu saja seperti ini bahkan ia pernah lupa saat membuat janji dengan ku awalnya aku memaklumkan tapi lama-lama aku kesal juga. Pada akhirnya ia akan meminta maaf pada ku dan ia akan selalu membawa ku ke lokasi atau studio pemotretannya jika ia punya janji dengan ku ia bilang agar ia tak lupa dengan janji yang ia sudah buat.
Hubungan ku dan mingyu juga masih disembunyikan untuk keselamat ku, meski aku sering ikut dengan mingyu tapi manager kwon selalu menjaga ku agar tidak ada yang tahu kecuali para staff. Pernah sekali aku memosting foto mingyu di instagram ku alhasil apartement ku diserang oleh para fans mingyu dan aku yang tak tahu pun terkena serangan dari mereka. Jadi saat itu mingyu dan manager kwon selalu menjaga ku, yah manager kwon ini adalah sepupu ku.
Aku menghelan napas ku dan membalikan tubuh ku hendak pergi sebelum pergi aku berujar "jangan salahkan aku, jika aku mencari yang lain diluar sana".
Tiba-tiba saja aku merasakan ada sebuah lengan yang memeluk ku dari belakang, siapa lagi jika bukan mingyu "Yak, apa yang kau bilang tadi??.
"Ku bilang aku akan mencari yang lain, kau tidak dengar apa aku harus berteriak didekat kuping mu".
Ia membalikkan tubuh ku menangkup pipi dan mencium bibirku setelah itu ia menatap ku "kata sekali lagi kau mau apa??"
"Mencari yang..." ucapan ku terhenti ketika mingyu mencium ku kembali, ia mencium bibir ku dan bahkan melumatnya. Ia menarik ku agar semakin dekat dengannya aku hanya membalas ciumannya dan melingkarkan tangan ku pada lehernya. Aku mendorong mingyu untuk melepas ciumannya karna aku mendengar suara langkah kaki yang mendekat kamar mingyu.
"Wae??" ia menatap ku dengan wajah bingungnya.
"Sepertinya ada seseorang yang datang, apa kau ada janji dengan soonyoung oppa??, tunggu bukannya kau bilang kau tak punya jadwal hari ini??" aku menatap mingyu yang juga menatap aku, sedetik kemudian pintu kamar mingyu terbuka.
Aku melihat soonyoung oppa alias manager kwon membuka pintu dan menatap kami "apa yang kalian lakukan berdua dikamar??" ia menarik ku untuk menjauh dari mingyu dan menatap ku.
"Ayolah oppa aku tak melakukan apa-apa, aku hanya membangunkannya saja" aku menatapnya agar ia percaya.
Aku mendengar ia menghelan napasnya dan berujar "gyu bersiaplah kita ada pemotretan hari ini".
"Heol, bukan hari ini aku bebas?? Kenapa tiba-tiba aku ada pemotretan hari ini hyung??".
"Aku baru diberi jadwal baru mu untuk sebulan kedepan, bersiaplah semua staff sudah menunggumu" Aku yang mendengar itu langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang masih berada dikamar mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...