32.WONWOO

2.4K 126 12
                                    

Flashback on...


Seoul, november 2010...
10 tahun yang lalu...




Author pov...

Seorang gadis muda ini berjalan dengan perlahan menuju rumah besar, ia menghentikan langkahnya saat berada depan pintu masuk rumah mewah ini, ia menghelan napas beratnya saat memegang gagang pintu rumah ini, hingga pegangan terlepas karna seorang yang mendorongnya.

"Minggirlah jangan menghalangi jalan" ucap seseorang orang itu sambil mendorongnya kasar.

Sang gadis itu pun terjatuh terduduk sambil menatap seseorang itu yang sedang tersenyum remeh padanya, hingga ia masuk dan tak menolongnya, sang gadis itu berdiri dengan sendiri dan langsung masuk juga. Didalam dia mendengar percakapan dua orang diruang tengah, ia melihat orang mendorong sedang bermanja dengan wanita paru baya dihadapannya.

"Eomma lihat gadis sial itu melukai siku ku" ucapnya sambil menunjuk sikunya.

"Benarkah?? Dimana anak sial itu" ucap wanita paru baya itu.

Merasa dirinya terancam ia buru-buru langkah pergi namun, usaha tak berhasil ia kalah cepet dengan orang yang mendorongnya.

"Mau kemana kau" ucapnya sambil memegangi lengannya.

"A..aku a..aku".

"Kau berani lari setelah melukai Putri ku?? Dasar anak sial, mati saja kau" ucap wanita itu dengan selayangkan mukulan pada sang gadis itu.

Flashback off...




Seoul, juni 2020...
10 tahun telah berlalu...

Kini sang gadis sudah bisa bernapas dengan lega, berkat pengacara Han yang menolongnya dan membuat semua menderita yang dia alami terungkap. Senyumnya kini berkembang saat ia menatap pantulan dirinya dicermin dengan balutan gaun pengantin, yah masa-masa menderitanya telah ia lewat, kini ia akan menikah dengan seorang namja yang sangat ia cintai.

Lamunannya teralihkan saat ia mendengar suara pintu ruangan khusus penganti ini diketuk.

"Apa aku sudah siap??" ucap seorang yang membuka pintu ruangan ini.

"Ne, oppa" jawab sang gadis sambil berjalan kearahnya.

"Wonwoo sangat beruntung memilih mu sebagai istri, kau sangat cantik hari ini" ucap lagi.

"Tentu saja, dia beruntung karna aku mau menikah dengan, jadi selama ini aku tidak cantik maksud seungwoo oppa??".

"Bukan kau tanpa berbeda dari biasanya (y/n)-ah".

"Aigoo, kenapa kalian malah mengobrol disini?? Kaja (y/n)-ah semua orang sudah menunggu mu" ucap namja paru baya yang berjalan mendekati kami.

Sang gadis bernama (y/n) hanya mengangguk sambil tersenyum pada pria paru baya itu, mereka pun pergi meninggalkan ruangan tersebut.


1 tahun berlalu...



Ini sudah satu tahun semenjak (y/n) menikah dengan namja bernama wonwoo, tak ada lagi air mata yang selalu keluar dari matanya sekarang hanya tawa bahagia yang keluar dari bibirnya.

Yah (y/n) ini mendapat siksaan dari eomma tiri dan saudara tirinya setelah kedua ortunya meninggal. Eomma meninggal terlebih dulu dan membuat appanya menikah lagi selang beberapa tahun kemudian beliau pun meninggal, membuatnya mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari eomma tiri dan saudari tirinya.

SEVENTEEN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang