Aku berlari-lari memasukin kawasan yang memang sudah sepi, bukan karna mereka sudah pulang melainkan seluruh siswa sudah masuk kedalam kelasnya masing-masing. Aku membuka pintu kelas ku dengan sedikit kasar, aku beruntung dikelas ku belum ada sseam. Aku mengantur napas ku berjalan menuju meja tempat ku.
Aku mendudukan diri ku, tak lama setelah itu aku merasakan ada seseorang yang menghampiri ku, aku mendongkak untuk melihatnya. Yah siapa lagi jika bukan sahabat ku seungkwan dan sera.
"Kau terlambat lagi?? Sekarang apa alasan mu karna terlambat???" tanya sera pada ku.
"Aku lupa mengetel alarm ku, jadi aku telat bangun" ucap ku dengan santai.
"Bukan karna kau berkencan dengan wooseok kan kemarin??" tanya seungkwan.
"Berkencan dengan wooseok, ayolah aku sudah tidak ada hubungan dengannya" jawab ku.
"Yak.. Kau sudah mengakhiri hubungan mu dengan wooseok??" ujar sera sambil menatap ku.
Aku hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Kenapa lagi sekarang?? Bukan kalian baru beberapa bulan berkencan??" ucap seungkwan.
"Sudah ku bilangkan, jika aku hanya bermain-main dengan para namja itu, aku hati hanya untuk satu orang yang sampai saat ini belum peka sama sekali pada ku" jelas ku sambil menopang dagu ku.
"Wah, kau masih setiap pada namja itu" tanya sera.
"Tentu saja, dia akan cinta pertama ku" ucap ku sambil tersenyum.
"Sudahlah aku tidak tahu siap yang kalian maksud, eh jang sseam datang" ucap seungkwan sambil pergi ditempatnya.
Jam pelajaran sudah selesai. Ini sudah jam makan siang, aku langsung bergegas merapihkan semua alat tulis ku.
"Mau ke kantin bersama??" tanya sera.
"Tunggu, aku merapikan ini dulu" ucap ku.
"Seungkwan!!".
Aku, sera, dan seungkwan menoleh saat mendengar nama seungkwan disebut oleh seseorang. Aku melihat gadis itu menghampiri kami dengan tersenyum.
"Kalian belum ke kantin??" ucapnya sambil menatap kami.
"Menunggu (y/n)" jawab seungkwan sambil tersenyum.
"Ayo, aku sudah selesai" ujar ku.
"Boleh bergabung seperti biasanyakan" ucapnya sambil mengandeng lengan seungkwan.
"Tanpa jadi jawab pun kau sudah tahu jawabnya kan, ayo (y/n)" ucap sera pada ku sambil menarik ku pergi.
Kami sudah berada dikanti aku dan sera duduk bersebrangan dengan seungkwan dan gadis tadi duduk bersebrangan dengan kita. Tak lama saat aku menyantap makan ku aku merasakan seseorang merangkul ku yah siapa lagi jika bukan kino sepupu ku.
"Jauhkan tangan mu dari bahu ku no" ucap ku dengan nada kesal.
"Sera apa dia terlambat lagi??" tanyanya pada sera.
"Iya, dia beralasan karna tidak menyetel alarmnya, benerkah itu??" ucap sera.
"Haha, kau percayanya?? Sudah berapa kali kau terkena tipu olehnya, dengar ia terlambat kar.." ucapannya terpotong saat aku membekap mulutnya.
"Apa mulut mu tidak bisa diam untuk hari ini saja??" ucap ku sambil melepaskan bekapan dimulutnya.
"Seungkwan aku dulunya, bye" ucap gadis itu.
"Ehm, iya aku akan kekelas mu setelah ini yoora" jawab seungkwan dengan tersenyum.
Aku melihat yoora pergi dari hadapan kami, yah gadis yang memanggil seungkwan tadi dikelas adalah yoora kekasih seungkwan yang belum lama ini berkencan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...