1 bulan berlalu..
Sudah sebulan semenjak eunsang kecelakaan aku makin ketat menjaga dan mengawasinya, sora juga ikut menjaga eunsang aku takut terjadi sesuatu lagi padanya, aku juga takut kehilangannya karna dia adalah keluarga satu-satunya yang kupunya. Tapi aku selalu binggung dengan tingkah sora belakangan ini entahlah ia sedikit mendiam saat ada mingyu yang berkunjung kecafe atau saat aku menceritakan tentang mingyu padanya.
"(Y/n)-ah akhir pekan ini kau ada acara tidak??" aku menoleh saat mendengar suara sora yang baru muncul dari ruang staff.
"Tidak kenapa??" aku berbicara sambil menatapnya.
"Baguslah, kebetulan eomma ku membutuhkan satu pegawai tambahan untuk membantunya" ucapnya.
"Memang pegawai eomma mu kemana??, sampai-sampai ia mencari lagi??" aku menatapnya.
"Ah, itu karna eomma bilang ini pesta besar jadi ia butuh satu tenaga lagi agar, para pegawainya tak kewalahan. Tenang saja aku juga ikut nanti" ucapnya sambil tersenyum.
Aku hanya mengangguk sambil menatapnya.
Akhir pekan ini aku memang tidak pergi berkencan dengan mingyu, entalah mingyu selama dua hari ini tidak bisa kuhubungi tapi aku tidak ambil pusing, karna aku tahu pasti ia sedang sibuk dengan pekerjaannya. Aku melangkahkan kaki ku keluar rumah ku, aku sudah bilang pada eunsang akhir pekan ini aku ada pekerjaan jadi ia menginap dirumah junho. Yah ia takut untuk tinggal sendiri dirumah karna waktu itu pun ada yang melempar jendela rumah ku dengan batu itu membuat eunsang tak mau dirumah sendirian.
Aku sudah sampai ditempat tujuan, tadi sebelum keluar rumah aku mendapat pesan dari sora untuk langsung pergi gedung yang akan mengadakan pesta tersebut. Aku memasukin gedung ini dan melihat sora melambai pada ku, aku berlari kearahnya.
"Wah, lihat mewah sekali gedungnya, apa immo mendapat bayaran yang besar untuk restorannya??" aku berbicara sambil berjalan disampingnya.
"Yak, kenapa didalam pikiran mu hanya uang saja, tentu eomma ku mendapat banyak bayaran dari mereka yang menyewa makanan yang eomma ku buat hari ini" ucapnya.
Aku hanya tersenyum padanya.
"Eomma, (y/n) sudah datang" ucap sora saat kita sudah berada didapur.
"Oh, kau sudah datang. Bagaimana keadaan eunsang??".
"Dia baik-baik saja immo, sekarang ia sedang menginap dirumah temannya" ucap ku sambil tersenyum.
"Syukurlah, ya sudah sekarang ganti baju mu karna pestanya akan segera dimulai sebentar lagi".
Aku hanya mengangguk sambil berlalu menuju ruang ganti.
..
Aku sudah bersiap berdiri didekat stan makanan yang sudah ditaat rapi, aku juga tidak saja sesekali merapihkan beberapa alat makan, aku juga sesekali aku mengambil beberapa makanan yang memang akan disediakan dan menatanya.
Yah pestanya memang sudah dimulai sejak tadi, aku terus memasang wajah tersenyum ku saat beberapa dari tamu mengambil minum atau mengambil makan atau juga hanya berdiri mengobrol didekat stan makanan.
"(Y/n)-ssi, bisa tolong aku bentar??" aku menoleh saat mendengar salah satu dari pegawai eomma sora berbicara pada ku.
"Ne, apa yang perlu kubantu??" ucap ku.
"Ada beberapa kue yang harus diambil dan ditata lagi bisa kau mengambilnya, aku harus membereskan ini" ucapnya sambil tersenyum.
"Baiklah".
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...