Aku tersenyum tipis sambil menggelengkan kepala ku saat mendengar lelucon namja yang sedang berbicara didepan mahasiswa baru ini, yah ia selalu seperti itu saat gilirannya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata untuk menyambut mahasiswa/i baru, hingga tak ayal dia menjadi sunbae yang sangat disenangi bahkan dia juga menjadi salah satu incaran beberapa mahasiswi baru mau pun hobae nya.
Seperti saat ini, ini sudah biasa aku lihat ketika selesai penyambutan para gadis-gadis itu langsung berlari kearahnya hanya untuk menanyakan pertanyaan yang menurut ku tidak penting.
"Dia cukup populer tahun ini lihatlah kumpulannya lebih banyak dari tahun lalu" ucap seseorang sambil merangkul ku.
"Kau benar, biarkan saja dia ayo kita pergi cafetaria. Aku rasa, aku membutuhkan sesuatu untuk ku makan sekarang jika tidak mungkin aku akan pingsan sekarang" jawab ku sambil tersenyum padanya.
"Aigoo, kenapa kau sekarang sangat mirip dengan hoshi hyung suka sekali berlebihan" ucapnya lagi.
Yah namja yang kumaksud tadi adalah kwon hoshi.
"Dia yang berlebihan aku tidak sama sekali kim mingyu, kaja kita ke cafetaria sekarang" ucap ku lagi langsung menariknya pergi.
Yah namja yang merangkul tadi adalah mingyu, kim mingyu saudara ku.
"Ei, kau dan dia sama saja" jawabnya sambil mengikuti ku.
Aku dan mingyu mendudukkan diri kami dicafetaria didekat kampus kami, seperti bisa aku memesan kue kesukaan ku dan minuman kesukaan ku juga, tak jauh berbeda dari ku mingyu pun begitu. Kami juga mengobrolkan tugas-tugas yang akhir-akhir ini membuat kami pusing, hingga obrolan kami berhenti ketika kami dikejutkan oleh seseorang yang datang, yah siapa lagi jika bukan hoshi.
"Kenapa kalian meninggalkan ku?? Kalian tahu aku tadi mencari kalian" ucapnya sambil menatap kami dengan bibirnya yang mengerucut.
"Kau terlalu lama hyung jadi kami duluan kemari lagi pula kekasih mu sudah kelaparan sejak tadi" jawab mingyu perlahan.
Yah hoshi ini adalah kekasih ku.
Aku melihat ia langsung menoleh kearah ku dan menatap ku.
"Apa kau tidak sarapan dirumah tadi pagi??" tanyanya pelan.
"Ani, aku bangun kesiangan tadi" jawab ku.
"Kau tidak berangkat bersama mingyu tadi??" tanyanya lagi.
"Aniya, hari ini aku ada kelas pagi hyung jadi aku berangkat duluan tadi" jawab mingyu.
Hoshi hanya mengangguk dan mengusap kepala ku.
"Hoshi jangan seperti itu, kau ingin membuat semua orang tahu, iya??" ucap ku sambil menyingkirkan tangannya.
"Mian" jawabnya sambil tersenyum.
"Yak sampai kapan kalian akan menyembunyikan hubungan kalian" ucap mingyu pelan.
"Sampai kita lulus nanti, lagi pula aku tidak mau menjadi bahan bully lagi, cukup sekali aku merasakan waktu itu" jawab ku.
Yah kami menyembunyikan hubungan kami karna aku takut menjadi bahan bully lagi. Sebenarnya aku dan hoshi sudah lama menyalin hubungan terhitung sejak kami bersekolah disekolah menengah atas waktu itu.
Hoshi ini adalah sunbae ku ia juga sangat populer sejak kami sekolah menengah atas, dan saat kami mulai berkencan, aku pun langsung menjadi bahan bullyan habis-habisan oleh fansnya, itu sebabnya aku dan hoshi akhirnya menyembunyikan hubungan kami setelah berpura-pura mengakhiri hubungan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...