Mingyu masih memegangi tangan ku, yah sejak kami dicafe bahkan sekarang saat kami berada dibis akan pulang pun mingyu masih enggan melepaskannya. Aku melihat keluar jendela dan mengingat semua yang dikatakan pengacaranya han, masih sangat jelas perkataan pengacara han dan yerim tadi.
Entahlah aku harus percaya siapa, percaya yoora dan appanya atau percaya pada yerim dan oppanya. Lamunan teralihkan saat aku mendengar suara ponsel ku berbunyi, aku langsung mengambilnya dan membaca pesan masuk dari hoshi.
1 Pesan baru
|hoshi 🐯|
"Apa kau ada dirumah sekarang??".
19.03
Read"Ani, aku sedang ada diluar sekarang".
19.05
Read|hoshi 🐯|
"Apa kau sedang ada pekerjaan??".
19.07
Read"Ne aku sedang ada pekerjaan dadakan tadi".
19.09
Read|hoshi 🐯|
"Hm, arasaeo. Hubungi aku saat kau sudah selesai nantinya".
19.13
Read"Ne, aku akan menghubungi mu nanti bye".
19.15
Read|hoshi 🐯|
"Hm, bye saranghae 😘".
19.18
Read"Nado saranghae hoshi ❤".
19.20
ReadDan setelah itu aku kembali menaruh ponsel ditas ku.
Pov hoshi...
Aku menghembuskan napas ku saat aku kembali membaca pesan ku tadi bersama (y/n), entahlah aku harus mempercayai dia atau mempercayai yoora. Aku mengusap wajah ku kasar saat aku kembali mengingat perkataan yoora tadi, yah yoora menunjukan foto (y/n) bersama seorang namja dicafe.
Tak lama aku mendengar suara pintu kamar ku diketuk, aku langsung membukanya dan melihat nunna ku berdiri disana.
"Makan malam sudah siap ayo kebawah" ucapnya sambil menatap ku.
"Nunna bisa kau bilang pada appa jika aku tidak bisa ikut makan malam hari ini??".
"Ada apa?? Apa terjadi sesuatu dengan (y/n)??".
"Tidak aku ha.." ucapan ku terhenti ketika aku mendengar suara eomma memanggil kami.
"Hoshi hyona cepat turun makan malam sudah siap" teriak eomma.
"Ayo, cerita itu nanti pada ku" ucapnya sambil merangkul ku.
Aku hanya mengangguk pelan dan berjalan mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...