1 tahun berlalu...
Hari-hari ku dan mingyu semakin buruk terlebih setelah appa dinyatakan bersalah dan dipenjara, membuat ku dan mingyu meninggal rumah kami karna mereka menyitanya, hingga kami juga harus menyewa apartemen kecil yang cukup untuk kami.
Tapi untungnya jang ahjumma menolong kami, dan akhirnya aku dan mingyu tinggal dirumahnya. Yah jang ahjumma sendiri sudah lama tinggal sendiri karna suami dan anaknya sudah meninggal.
Aku terbangun saat merasa sebuah usapan dikepala ku, membuat ku mengerjap mata ku membiasakan cahaya yang masuk. Aku tersenyum saat aku sudah membuka mata ku dan melihat siapa orang itu.
"Ayolah bangun sampai kapan kau akan tidur terus tuan putri" ucapnya.
"Aku sudah bangun lihat" jawab ku sambil mendudukan diri ku.
Aku hanya melihatnya tersenyum dan merapihkan rambut ku.
"Hoshi jam berapa kau kemari??" tanya ku.
"Hm, jam tujuh pagi" jawabnya.
Yah orang yang kumaksud tadi adalah hoshi.
"Sepagi itu??".
"Iya, karna aku merindukan mu" ucapnya sambil mengecup bibir ku.
"Yak, dilarang mengecup ku dipagi hari" ucap ku sambil menutup bibir ku.
"Sayangnya sudah kulakukan" ucapnya sambil tersenyum.
"Sudahlah, aku akan mandi sekarang menyingkirkan lah"aku berbicara sambil beranjak meninggalkannya.
Ia hanya tersenyum lebar melihat kelakuan ku.
Aku berjalan kearah kamar mingyu, yah ini adalah kebiasaan ku setelah rapi aku pasti akan kekamar mingyu atau mingyu yang akan kekamar ku untuk membangun satu sama lainnya. Perlahan aku membuka pintu kamarnya dan saat aku masuk aku tidak mendapati mingyu disana, kamarnya sangat rapi.
Aku bergegas keluar kamarnya berjalan kearah dapur, aku melihat jung ahjumma dan hoshi tengah mengobrol sambil meminum teh.
"Ahjumma!! Apa tadi pagi mingyu berpamit pada mu untuk berangkat lebih pagi??" tanya ku sambil menatapnya.
"Ani waeyo??" ia menjawab sambil menatap ku juga.
"Ada apa?? Apa mingyu tidak ada dikamarnya??" tanya hoshi sambil menghampiri ku.
Aku hanya mengangguk pelan sambil menatapnya.
Dan tak lama aku mendengar suara pintu depan terbuka, aku yang mendengarnya langsung berjalan kearah pintu depan. Aku melihat mingyu yang sedang membuka sepatunya.
"Yak kim mingyu darimana saja kau??" tanya ku.
"Aku hanya berolahraga bentar" jawabnya sambil mengusap kepala ku dan berjalan melewati ku.
"Berolahraga dengan menggunakan celana jeans?? Ayolah jangan berbohong pada ku kau tidak pulangkan semalam??" tanya ku sambil membalik badan ku untuk melihatnya.
Aku melihat ia menghentikan langkahnya dan membalikan tubuhnya untuk melihat ku.
"Waeyo?? Aku benarkan. Lihat saja pakaian mu itu, kau masih menggunakan pakaian yang sama seperti kemarin" ucap ku sama menatapnya.
"Ah itu kemarin aku mengerjakan tugas dirumah teman ku karna selesainya malam jadi eommanya menyuruh ku menginap (y/n)-ah" ia berbicara sambil menatap ku.
"Arasseo, sekarang lebih baik kau pergi ganti baju mu dan bersiaplah bukan kau sekarang ada kelas pagi hari ini??".
"Ah, astaga aku hampir lupa. Gomawo karna sudah mengingatkan ku" ucapnya sambil berlari kekamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...