Aku menghembus napas ku saat aku mendengar memberitaan seorang model tampan yang sedang naik daun saat ini yang sedang disandingkan sedang seorang model wanita pasangnya, yah mereka tengah menjadi bahan membicara yang hangat bahkan sampai para dosen wanita kampus ku pun membicarakan hal ini, aku yang tak mau mendengar ocehan mereka langsung memakai earphone ku.
Aku menikmat alunan musik kesukaan ku hingga aku dikejutkan oleh seseorang yang menarik sebelah earphone ku, aku menoleh dan mendapati seorang namja yang sedang tersenyum pada ku.
"(Y/n)-ah!!".
"Mwo??".
"Aku boleh pinjam ponsel mu??".
"Untuk apa??".
"Pinjam sebentar".
"Memang kau tidak membawa ponsel mu??".
"Ponsel ku kehabisan daya jadi aku tidak bisa menggunakannya".
Aku hanya diam sambil menatapnya.
"Waeyo?? Apa ada yang salah dari wajah ku??".
"Ani" ucap ku sambil memberikannya ponsel ku.
Ia hanya tersenyum sambil menerimanya.
Aku pun kembali dengan kegiatan ku.
Tak lama setelah itu ia mengembalikan ponsel ku.
"Ini ponsel mu gomawa karna telah meminjamkannya pada ku" ucapnya sambil tersenyum.
Aku hanya mengangguk sambil mengambil ponsel ku, dan tak lama setelah aku mengambilnya tiba-tiba ponsel ku berdering.
"(Y/n)-ah aku pergi dulunya".
Aku hanya mengangguk sambil melihat ponsel ku, dan betapa terkejutnya aku saat melihat siapa yang mengirim pesan pada ku.
|Y/n ❤|
"Sayang aku merindukan mu ayo bertemu setelah aku selesai dari kampus".
Read
11.09|Mingyu ❤|
"Aku lebih merindukan mu, ayo bertemu dilokasi pemotretan ku. Aku akan mengirim lokasinya pada dokyeom nanti kau datang dengan dokyeom iya, aku juga ingin membicarakan sesuatu dengan mu sayang"
Read
11.13Aku mengerjap mata ku saat membaca isi pesan ku dengan mingyu, yah mingyu ini adalah kekasih ku ia adalah seorang model yang sedang naik daun dan tentang berita tadi adalah berita tentang dia dengan model wanita yang selalu dipasang dengan mingyu saat ada pemontretan dan bahkan para fans mingyu dan dia selalu menjodoh-jodohkan mereka.
Sebenarnya aku dan mingyu memang dengan berperang dingin karna aku kesal padanya dan cemburu melihat dia mengobrol sangat akrab dengan model wanita bernama hyena, jadi dari kemarin sampai saat ini aku belum memberinya kabar bahkan aku beluk bertemu lagi dengannya.
"Dokyeom!! Jika aku bertemu dengan mu habis kau ditangan ku" gumam ku sambil meremas ponsel ku.
Nah dokyeom sendiri adalah sepupu ku dan teman mingyu, mereka berteman sejak mereka masuk disekolah menengah pertama, dokyeom adalah namja yang meminjam ponsel ku tadi.
Aku melangkahkan kaki ku keluar kawasan kampus, aku berdiri didekat halte bis kampus ku. Tak lama aku melihat mobil sedan putih berhenti dihadapan ku, yah itu mobil dokyeom aku berpura-pura tak melihat saat dia turun dan berjalan kearah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
De TodoSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...