39.MINGYU

1.7K 112 0
                                    

Aku menggeliat saat mendengar suara gaduh yang terdengar sangat berisik didalam kamar ku hingga perlahan aku membuka mata ku. Aku melihat seorang namja atau lebih tepatnya suami ku tengah berjalan kesana kemari untuk mencari sesuatu.

"Tuan kim mingyu apa yang sedang tuan cari sampai membuat seluruh kamar ini berantakan??" ucap ku sambil membangunkan diri ku.

"Oh, maafkan aku apa nyonya terbangun karna keributan yang ku buat??" tanyanya sambil berjalan mendekati ku.

Aku hanya mengangguk pelan sambil tersenyum.

"Maafkan aku, aku sedang mencari koas kaki ku dimana kau meletakkannya" tanyanya sambil mengecup bibir ku.

"Dilemari putih dilaci nomer dua" ucap ku.

Ia mengusap kepala beranjak menujuh lemari yang kumaksud tadi.

"Kau akan pergi pemotretan hari ini?? Kau bilang hari ini kau libur??" ucap ku sambil membenarkan selimut yang kugunakan untuk menutupi tubuh ku.

"Mianhae ada pemotretan dadakan hari ini jadi aku harus pergi" ucapnya sambil menatap ku.

Yah kim mingyu ini adalah suami ku, kami menikah sudah enam bulan lalu. Ia juga adalah seorang model terkenal. Mengenai hubungan ku dan mingyu kami sudah mengenal sejak kami sekolah disekolah menegah atas, ia adalah salah satu sunbae ku.

"Benarkah kenapa tidak membangunkan aku sejak tadi jadi aku bisa menyiapkan semua".

"Tak apa aku sudah menyiapkan semuanya hanya tinggal kaos kaki ini" ucapnya sambil tersenyum.

"Kau yakin?? Aigoo, kau masih bangun sangat pagi, iya lihat mata mu masih terlihat mengantuk" ucap ku sambil mengusapnya.

"Tentu saja, tak apa aku bisa tidur diperjalanan nanti".

"Perjalanan?? Memang dimana lokasi hari ini??".

"Busan".

Aku terdiam sambil menatapnya.

"Waeyo??".

"Ani hanya..." aku mengantung kalimat ku.

"Lebih baik sekarang kau mandi dan bersiap kau tidak mau ikut bersama ku??".

"Baiklah, tolong aku ambil baju piama ku semalam".

"Tidak ada lebih baik kau langsung pakai ini saja" ucapnya sambil menyerahkan jubah mandi ku.

"Tidak ada?? Kau kemana baju yang kupakai semalam??".

"Aku sudah menaruhnya ditempat pakaian kotor, sudah sana pergi mandi sebelum.." ucapan terhenti saat ia menatap ku.

"Mingyu!! Oh, astaga apa yang semalam belum cukup?? Oh, ayolah jika kau melakukannya lagi mungkin kau tidak akan pergi pemotretan hari ini" ucap ku sambil menatapnya.

"Haha, araseo. Sudah sana mandi sebelum mingseo datang dan melihat mu tidak mengunakan apapun ditubuh mu" ucapnya sambil beranjak.

"Hai mana mungkin mingseo akan masuk kedalam kamar kita begitu saja, kau ini" ucap ku sambil berjalan kekamar mandi.

Aku hanya melihat ia tersenyum lebar pada ku.










Mingyu merangkul ku saat kami turun dari mobil yang mengantar kami tadi, yah kami sudah berada dilokasi pemotretan mingyu. Kami berjalan menuju lokasi yang akan menjadi tempat pemotretan dan saat kami berjalan kenapa kami melihat segerombolan fans yang berlari kearah kami, mingyu yang mengetahui langsung menghalangi ku dengan tubuhnya.

Yah mingyu memang seperti itu saat ada fansnya, tapi tenang saja mereka tidak akan menyerah ku atau bertindak kasar, mereka malah selalu mendoakan yang baik pada ku dan mingyu.

SEVENTEEN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang