Pov joshua...
Aku menatap gadis yang sedang menuruni anak tangga rumahnya ini, ia menatap ku dan appanya secara bergantian.
"Akhirnya kau turun juga, shua sudah menunggu sejak tadi".
Ia hanya diam sambil menatap ku dengan wajah datarnya.
Aku hanya tersenyum menatapnya.
"Kau tidak ada acarakan hari ini?? Pergilah bersama shua, ajak dia berjalan jalan sambil kau dan dia mengenal satu sama lain".
"Appa, aku ada janji dengan teman ku".
"Seokyung appa sudah meneleponnya tadi kalau kau tidak bisa pergi dengannya hari ini".
"Bukan dia appa yang lain".
"Siapa?? Berikan nomernya pada appa agar appa meneleponnya untuk bilang kau tidak bisa pergi dengannya hari ini".
"Sudahlah, oppa ayo kita pergi sekarang".
"Aboji aku permisi sekarang".
"Iya hati-hati nya".
Aku hanya mengangguk sambil tersenyum dan beranjak mengikuti (y/n) berjalan keluar.
Aku membuka pintu mobil ku dan melihat (y/n) yang sudah duduk dikursi samping kursi mengemudi, aku tersenyum melihatnya yang sedang serius dengan ponselnya. Aku mendudukan diri disampingnya sambil masih memperhatikannya.
"Kau tidak akan melajukan mobil mu?? Oppa dengar hari ini aku ada janji de..".
Aku cukup terkejut saat ia tiba-tiba berbicara pada ku tadi, namun aku langsung mengontrol kembali wajah ku.
"Kekasih mu kan, aku tahu biar aku yang antar mu bertemu dengannya".
"Kau yakin?? Lalu bagaimana dengan mu??".
"Aku bisa berjalan-jalan sendiri nanti".
"Gomawo oppa, kita ke cafe dekat kampus saja oppa".
Aku hanya mengangguk sambil melajukan mobil ku.
Kami sudah sampai cafe dekat kampusnya ini, kami mendudukan diri kami disalah satu kursi dicafe ini hingga seorang namja datang dan menghampiri aku dan (y/n).
"Hai, sa..".
Aku menoleh saat melihat namja itu berdiri dihadapan aku dan (y/n) dengan wajah kesalnya.
"Jangan salah faham dulu, aku bisa menjelaskan semuanya sekarang lebih baik kau duduk dulu".
Aku hanya diam sambil melihat mereka berdua.
"Gyu, kenalkan dia joshua oppa orang yang dijodohkan dengan ku dan shua oppa dia mingyu kekasih ku".
"(Y/n)-ah apa maksudnya ini??".
"Dengarkan aku dulu ok".
"Sebaiknya kau dengarkan dulu penjelasannya sebelum kau marah pada kekasih mu".
"Gyu appa menjodohkan ku dengan shua oppa, kau tahukan aku belum memberitahu appa jika aku sudah berkencan dengan mu selam enam bulan terakhir ini".
Aku hanya melihat namja bernama mingyu itu mengangguk.
"Itu sebabnya appa menjodohkan ku dengan shua oppa".
"Lalu kenapa kau tidak menolaknya??".
"Gyu aku tidak bisa membantah perkataan appa untuk saat ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
De TodoSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...