26.DINO

1.5K 97 13
                                    

Aku mengeliat saat aku aku mendengar suara alarm ku berbunyi, aku perlahan membuka mata dan mematikan nya. Aku beranjak dari tempat tidur ku dan berjalan menuju kamar mandi yang ada dikamar ku ini. Limabelas menit berlalu aku keluar dari kamar mandi ku, aku bersiap untuk pergi ke kampus hari ini kebetulan aku ada jadwal siang.

Setelah selesai bersiap aku keluar kamar ku, berjalan menuju ruang makan. Aku tersenyum ketika melihat eomma sedang berdiri membelakangi ku didepat meja didapur, aku menghampiri nya dan mengecup pipi nya.

"Pagi eomma" ucap ku sambil berdiri disampingnya dan tersenyum.

"Pagi?? Ini sudah jam sebelas siang sayang, kau mengigau nya" ucap eomma sambil menggelengkan kepalanya.

Aku hanya tersenyum menatapnya.

"Kau tidak ke kampus hari ini??" tanya eomma sambil menatap ku.

"Aku dapat jadwal siang eomma, setelah makan siang aku kan pergi" ucap sambil duduk disalah satu kursi dimeja makan.

"Hah, pantas saja kau bangun siang".

"Apa oppa tidak bilang pada eomma jika hari ini aku punya jadwal siang??" tanya ku.

"Oppa mu?? Dia pergi dengan terburu-buru tadi mana sempat eomma bertanya padanya".

"Pasti ia terlambat lagi".

"Begitu lah oppa mu".

Aku hanya mengangguk menanggapi perkataan eomma.










Setelah makan siang aku bersiap untuk pergi ke kampus, aku menuruni anak tangga untuk pergi dan berpamitan dengan eomma. Aku berjalan mengilingi rumah untuk mencari eomma namun nihil aku tidak menemukan eomma, namun saat aku keluar rumah aku melihat eomma sedang menyiram tanaman dihalaman depan. Aku menghampirinya sambil tersenyum.

"Eomma!! Aku mencari mu sejak tadi tapi eomma malah tidak ada dan malah asik menyiram tanam didepan" aku berbicara sambil mengerucutkan bibir ku.

"Mianhae, apa kau akan berangkat sekarang??" ucap eomma sambil menatap ku.

"Iya, aku pergi nya eomma" ucap ku sambil tersenyum.

"Tunggu, bisa kau berikan buku oppa mu yang tertinggal tadi pagi?? Di mengirim pesan pada eomma tadi dan meminta untuk menitipkan pada mu" ucap eomma sambil berjalan kedalam.

Aku hanya mengangguk sambil menatap eomma yang berjalan kedalam rumah.

Tak lama setelah itu aku eomma datang dengan dua buku ditangannya.

"Ini, oppa mu meninggalkan nya tadi pagi" ucapnya sambil memberikan bukunya pada ku.

"Baiklah, aku pergi sekarang nya eomma, bye" aku berbicara sambil mengecup pipinya dan berjalan meninggalkannya.










Aku berjalan memasuki kawasan kampus yang memang sudah ramai ini, aku sedikit berlari keruangan musik untuk memberikan buku yang ku bawa untuk oppa ku. Aku mengatur napas ku saat sudah berada didepan pintunya dan aku langsung membuka pintunya, aku melihat beberapa sunbae dan hobae yang memang anggota klub ini. Aku tersenyum ketika seorang namja menghampiri ku.

"Hai, kau kemari mencari ku atau mencari hoshi hyung??" tanya sambil menatap ku.

"Jika aku bilang keduannya bagaimana??" aku berbicara sambil tersenyum padanya.

Ia hanya tersenyum sambil mengusap kepala ku.

"Ayo, hoshi hyung ada didalam" ucapnya sambil mengandeng tangan ku.

SEVENTEEN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang