Pov author...
Jeonghan melangkahkan kakinya keluar dari rumah kediaman keluarga yoon, langkahnya terhenti ketika ia merasa hal yang aneh yang terjadi pada dirinya.
"Kenapa dengan ku ini?? Kenapa akhir-akhir ini aku merasa hal aneh yang terjadi pada diri ku??" gumamnya.
"Itu mungkin karna kau melepas cinta sejati mu hyung" ucap seorang.
Jeonghan menoleh saat mendengar perkataannya.
"Hyung apa kau tidak menyadarinya??".
"Maksud tuan mingyu??".
Yah orang tadi adalah mingyu yang baru saja datang dan melihat jeonghan keluar dari rumahnya.
"Cinta yang saat ini kau rasakan hanya cinta semu berbeda dengan cinta yang dimiliki (y/n) cintanya itu nyata dan tak bisa dihapuskan" ucap mingyu sambil menatap jeonghan.
Jeonghan hanya diam sambil menatap mingyu yang menjadi lawan bicaranya, hingga lamunannya teralihkan saat mingyu menepuk bahunya.
"Hyung cepat lah ingat aku tidak ingin melihat mu menyesal nantinya, aku masuk dulu hyung" ucap pemuda itu sambil berjalan masuk.
Jeonghan tak bergeming hingga akhir ia berjalan pergi.
Pov author end...
Aku merapihkan dan membereskan semua barang-barang ku dengan milik jeongyuk kedalam koper, yah keputusan ku sudah bulat aku akan pergi dari rumah ini dan membesarkan jeongyuk sendiri dan memulai kehidupan baru hanya bersama jeongyuk.
Kesibukan ku teralihkan saat mendengar suara pintu ku yang terketuk dan perlahan terbuka, aku menoleh dan melihat mingyu disana.
"Hai mingyu masuklah" ucap ku.
"Apa yang sedang kau lakukan??".
"Mengepak barang untuk kubawa nanti" jawab ku saman trsenyum.
"Memang kau akan kemana?? Ayolah, jangan bilang kalau kau mau mengikut juga bersama kami nanti??".
"Aniya.. bukan itu maksudku. Aku hanya ingin memulai semuanya ditempat lain".
"Huh?? Yak.. yak..
Jangan bilang kau kan pergi dari rumah ini??".Aku hanya mengangguk.
"Kau serius?? Aku kan sudah bilang jeonghan hyung akan segera mengingat mu dan semua akan membaikkan, kenapa kau malah memutuskan untuk pergi?? Kau bisa tinggal bersama ku, kau kan nunna ku" ucap mingyu sambil menatap ku.
"Aku tidak bisa gyu, kau kan segera berkeluarga mana mungkin aku terus mengikuti mu terus" jawab ku.
"(Y/n)-ah!! Jeongmin juga akan mengerti, ia tidak akan keberatan dengan mu jika kau tinggal bersama kami nantinya".
"Aku tahu gyu, tapi aku ingin memulai semuanya dari awal hanya bersama jeongyuk saja".
"Mwo?? Mulainya dari awal apa maksudmu nak?? Dan kenapa kau mengepak barang-barang mu??".
Aku dan mingyu langsung menoleh saat mendengar suara eommani, ia berjalan kearah sambil mengendong jeongyuk.
"Iya eommani, aku akan pergi dari rumah ini. Lagi pula aku bukan menantu mu lagi kan??".
"Siapa bilang kau bukan menantu ku lagi??" ucapnya sambil menyerahkan jeongyuk pada mingyu.
"Apa gadis sialan itu?? Dengar kau hanya menantu perempuan ku satu-satunya tidak akan ada yang bisa mengubah itu termasuk gadis itu sekali pun" tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
RandomSeventeen x you disini tempatnya buat kalian ngehalu bareng.. bisa bayangin dong jadi bagian dari kehidupan para member seventeen meski halu.. Nantinya bukan hanya all member seventeen yang ada dicerita ini karena nantinya aku bakal masukin bebera...