Jadi mommy dapet tag dari😏 raspberrybombzSo... Mommy gak mau kebanyakan basa-basi rempong kita langsung cus aja.
Kids...Karena ini pertama kalinya mommy bikin yang beginian maaf aja kalau rada² aneh
Karena sumpah kids fakta mommy itu gak ada yang menarik (╥﹏╥)
1) Bucin Kun dan sekarang sedang tergila-gila pada oknum Johnny Suh sebab kegantengan dia yang melebihi kadar wajar. Kadang mommy pengen komplain bisa gak sih jadi orang jangan ganteng-ganteng amat (。•́︿•̀。) capek akutuh
2) penggila makanan asin dan pedas. Saking sukanya mommy sama pedas ind*mie ayam geprek pun ku kasih tambahan cabe rawit sama lada bubuk. Dan mommy adalah anak micin. Anak r*yco mana suaranya?!
3) punya sahabat. Dan dia itu cowok. Kita udah 12 tahun sahabatan. Bahkan kita punya panggilan sayang. Dia selalu jadi orang pertama yang mommy pintain tolong. Aww (。ノω\。)
Seklop itu aku sama dia 🖤4) Mommy juga penggila kopi garis keras! Dengan catatan tanpa gula tapi di ganti susu full cream. Sebab mommy tidak syuka makanan manis (˘・_・˘) pernah sekali waktu mommy di suruh makan buah sawo dan kalian tau kids mommy trauma sama rasa manisnya sampe sekarang. Mual banget sumpah
5) gak suka film horror. Tapi kalau film action jangan ditanya bahkan hampir sekeluarga isinya bucin action semua. Emang dasarnya kita itu geng bar-bar. Mommy itu suka film yang aksinya memukau, adegan tembak-tembakan jedar-jedor ledakan dimana-mana, pukul-pukulan, yaa identiknya film action gimana sih. Dan tahukah kalian kids? Mommy tuh pernah berimajinasi pengen bikin ff action dengan Johnkun sebagai kapalnya tapi belum kesampaian dong ಥ‿ಥ sibuk say sibuk~
6) suka sekali mengumpat (•ˇ‿ˇ•) tiada hari tanpa mengumpat. Dan mommy harap kalian jangan menirunya. Jadilah anak-anak manis yang rajin menabung.
7) gak suka boneka. Apalagi Barbie. Ada sensasi takut tersendiri setiap kali mata Barbie itu menatapku padahal gue gak punya utang sama si mbak Barbie (•ˇ_ˇ•) dan mommy gak suka itu. Percaya gak percaya mommy gak punya boneka di rumah. Tapi kalo mobil-mobilan mommy masih punya sampe sekarang. Lucu tahu apalagi pas mobilnya meluncur nabrak kaki anggota rumah (づ ̄ ³ ̄)づ
8) geli lihat kumbang pantai. Huhuhu
(╥﹏╥)ngeliat mereka menggeliat keluar dari cangkang adalah hal teriyuh menurut mommy. Mualnya tak tertahankan lagi9) anak rumahan 1000% yang bisa anteng banget apalagi di temani secangkir kopi, angin sepoi-sepoi, buku, dan musik instrumen. Indahnya tak terbantahkan ƪ(˘⌣˘)ʃ oleh sebab itu hadirnya pandemi spt sekarang tidak mempengaruhiku samasekali. Karena mommy pun gak begitu senang nongki di mall, mommy keluar kalau ada perlu. Gak selalu harus serba mall. Beli baju bisa dimanapun. Gak peduli tempat, gak peduli merk, kalau suka kudu beli!
10) dan mommy senang sekali dengan makanan yang homemade. Di buat sendiri. Dengan bahan yang kita beli sendiri, di pilih yang terbaik, kebersihannya harus pasti, rasa juga bisa di sesuaikan. Kids, mommy kalian itu bukan pecinta jajan. Mommy gak suka jajan, tapi lebih suka eksperimen bikin sendiri di rumah. Jadi kalau kumpul sama yang lain dan mereka tanya soal cilok di jalan anu, seblak di tempat anu, Boba di mall anu misal, atau bakmi si Abang anu, dan rangkaian jajanan zaman now yang mommy tak tahu apa saja namanya, mommy gak bisa jawab dan gak bisa ngasih review. Tak ada alasan khusus. Tapi memang mommy gak kepengen aja. Kalau lihat jajanan yang terlintas pertama kali itu bukannya pengen beli, tapi langsung searching bahan dan resepnya terus kalau sempat baru bikin di rumah.
Ibu-ibu banget sih gue? (╥﹏╥)
Tapi memang seperti itulah diriku.
Dan untuk spoiler... Karena ‘duniakun’ itu kumpulan oneshoot jadi mommy akan kasih di bagian ‘Luck and Win’ aja.
Spoilernya itu adalah~~~~
Akan ada saat dimana Sicheng ciuman sama Kun (。ノω\。) kalau kemaren kan Lucas terus tuh yang nyosor nah sekarang oknum Sicheng juga gak mau kalah katanya.
Dia komplain sama aku minta jatah cium Kun juga masa (。•́︿•̀。) kan aku takut apalagi dia main ancam-ancaman katanya kalau aku gak mau dia bakal cium aku. Aku kan gak mau. Orang aku maunya di cium Johnny kok (╯︵╰,)
Hahaha!
Oke segitu aja lah ya. Maaf kalau membosankan.
Untuk tagnya, kalo aku gak sampe 28 orang deh. Aku soalnya gak populer. Cuma bawa beberapa aja NoonaMVP KueUltahDot pan_dagame haoharuluu snowhitejae
Buat yang kena tag maafin aku ya (。•́︿•̀。) kalau tag dariku mengganggu abaikan saja tak apa.
Dan untuk kalian kids (人 •͈ᴗ•͈) sampai ketemu di update mommy selanjutnya.
Papay~
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCK AND WIN [✓]
FanfictionDamai dan indahnya kehidupan Kun tiba-tiba hancur, karena sang kakak yakni Taeyong yang bersikeras mengungkapkan kebenaran bahwa Kun bukanlah anak kandung keluarga Eliezer. Seolah singgasananya direnggut paksa Kun nyaris tak bisa bertahan melawan ke...