Jimin's Call

5.7K 226 9
                                    

30 Maret 2020

Menguap lebar, kemudian menggeliat sambil sesekali meregangkan badan. Jungkook berusaha mengumpulkan kesadaran, memicingkan mata sembari mengerjap saat sinar mata hari secara malu-malu mengintip melalui dinding kaca yang tidak tertutup tirai.

Di sebelahnya, pria dengan piyama satin coral blue tampak masih sangat nyenyak. Bergelung dalam selimut tebal. Beberapa ruam keunguan mengintip secara malu-malu di area selangka dan dadanya yang terekspos. Dan demi melihat pemandangan yang terlalu menggairahkan apalagi di pagi hari seperti itu Jungkook berinisiatif mengalihkan pandangan. Terburu turun dari atas peraduan tempat di mana tadi malam mereka habiskan dengan berbagi kenikmatan.

Memangnya apa lagi yang dilakukan pasangan baru yang usia pernikahannya belum genap satu tahun?

Gairah yang sedang dalam fase meledak-ledak, serta memang hormon keduanya yang bisa dikatakan jauh dari kata rendah itu membuat setiap malam yang mereka lalui tak pernah lepas dari namanya bercinta.

Ah, minus saat ada jadwal latihan dan projek syuting hingga pagi tentu saja.

Jungkook bersenandung riang, meregang-regangkan badannya sambil lalu berjalan ke luar kamar. Di lantai bawah tampak Choi Ahjuma sedang memberi intruksi pada beberapa maid untuk mengerjakan beberapa tugas.

Sedikit informasi, semua pekerja yang membantu pasangan Jinkook mengurus rumah serta keperluan lainnya adalah kiriman langsung dari keluarga Kim. Hasil seleksi ketat ibunda Seokjin sendiri.

Choi Ahjuma si kepala maid, adalah dia yang berjasa ikut merawat Seokjin sejak pemuda tampan itu masih bayi. Dan dua orang maid lainnya adalah orang-orang terpercaya yang sudah di sumpah untuk bekerja secara profesional. Tidak diperkenankan menggunakan ponsel pribadi, mengambil vidio, gambar, pun menceritakan profesi mereka kepada orang lain.

Tambahan lainnya adalah Chef Yoo, seorang koki ahli yang memang ditugaskan mengurusi menu makanan Seokjin dan istrinya.

Tahu sendiri bukan? Si Kim tampan satu itu sebenarnya adalah pemuda yang amat pemilih dalam hal makanan sekalipun di depan kamera dia terkenal pemakan segalanya. Punya beberapa alergi serta kebiasaan makan yang tidak sama dengan orang kebanyakan.

"Selamat pagi menjelang siang tuan muda, makanan akan siap dalam 15 menit." Choi Ahjuma membungkuk kecil sambil tersenyum ramah diikuti maid yang lain.

"Ahjuma tenang saja, hyungie masih tidur. Tidak perlu tergesa-gesa." Pemuda berpiyama oversize kotak-kotak biru itu balas tersenyum sambil mengibaskan lengan. Beranjak menuju meja makan dan meraih teko kristal berisi air mineral.

"Apa menu makan hari ini?" Selesai membasahi tenggorokan yang kesat dengan air beberapa gelas, pemuda bertato itu melirik sang juru masak yang tampak cekatan mengaduk aneka sayur di atas wajan.

"Sesuai jadwal, hari ini saya menyajikan garden salad, rump steak dan granolla." Juru masak itu menjawab dengan ramah.

Jungkook mengangguk-anggukan kepala kemudian tanpa permisi mencomot potongan wortel yang baru selesai dibersihkan kemudian memakannya. "Aku akan membangunkan hyungie, ah ya Chef Yoo, tolong sekalian buatkan bekal untuk kami bawa ke kantor ya? Dengan jus strawberry dan susu pisang." Celotehnya riang sambil tetap memamah wortel dengan gigi kelincinya itu. Melangkahkan kaki kembali ke lantai atas.

Beberapa maid serta Chef dan Choi Ahjuma tersenyum gemas melihat tingkah pemuda 23 tahun yang merupakan istri dari tuan mudanya itu. Menggemaskan dan manis, tak heran rasanya Kim Seokjin yang notabene-nya pria paling tampan dan dijuluki 'menantu idaman nasional' itu jatuh ke dalam pelukannya.

Dibanding dengan semua perempuan, artis, idol, maupun anak pengusaha yang mengantre ingin dijadikan istri. Jeon Jungkook ini jauh lebih unggul.

Sementara di lantai bawah para pekerja sibuk dengan rasa gemas akan Jungkook. Di sini sang objek justru gemas akan suaminya sendiri, yang ... hingga saat ini pun masih amat betah berkelana di alam mimpi.  Boneka RJ dan Cooky yang semula ada di atas ranjang kini berpindah tempat secara mengenaskan ke lantai marmer di bawah sana. Terkena tendangan dari sang 'ayah' yang memang punya kebiasaan 'tidur lasak' menjelang bangun.

OUR SECRET (Jinkook oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang