Tennis

4.5K 164 90
                                    

⚠🔞⚠

.

.

.

.

Hehe😆

.


.

.



Ini akhir pekan. Dan pihak agensi dengan baik memberikan waktu libur selama dua hari pada ke-7 member Beyond The Scene sebelum mulai intensif latihan koreo lagu terbaru di comeback mereka kali ini.

Namjoon memilih pulang ke Ilsan untuk menghabiskan hari liburnya bersama sang putri tunggal, Kim Na Ri.

Yoongi dengan pemeriksaan rutinannya guna persiapan operasi bahu  yang  cidera selama bertahun-tahun.

Hoseok? Si fashionista itu tentu saja memilih untuk berbelanja pakaian terupdate di gerai brand fashion favoritnya.

Jimin dan Taehyung ... entahlah mereka ke mana, yang jelas bilangnya ingin menghabiskan waktu bertiga bersama dengan bola-bola bulu hidup yang dibenci sejuta ARMY di dunia.

Ah, kalian pasti kenal bukan? Kim Yeontan, anak anjing pomeranian berwarna cokelat kehitaman milik Taehyung.

Nah ... bagaimana dengan pasangan Jinkook?

Bukan jalan-jalan apalagi berbelanja seperti halnya member yang lain. Saat ini saja, ketika jam di atas nakas sudah menunjukan angka 11 siang, dua pasangan kelebihan hormon itu masih menyibukan diri di dalam kamar mandi, sibuk mengerang dan mendesah di dalam bathtub berukuran besar yang penuh dengan susu kecantikan beraroma vanila.

"Katanya ... anghhh, cuma mandi berdua, mhhhh ... tapi, tapi kok anghhhh~ di sanahhh."

Iya, suara laknat itu berasal dari bibir mungil maknae kita. Menungging, sementara dominan di belakangnya sibuk menggempur tanpa kenal lelah. Menggeram hingga suaranya menggema di kamar mandi mereka yang luas.

"Suruh siapa ngajakin taruhan? Kan kalau kamu kalah aku yang senang." Seokjin merendahkan tubuhnya untuk merengkuh pinggang sang istri. Mendaratkan kecup dan jilatan di sepanjang punggung aduhai yang tampak sangat menggoda itu.

Jungkook pria, dengan otot di mana-mana, tapi siapa menduga bagian belakang tubuhnya lebih mulus dan menggoda dibangding Lisa Blackpink sekalipun? Eight pack yang tercetak di perutnya bagi Seokjin justru menambah kadar keseksian itu.

"Hyungie mainnya curang anghh~" Jungkook mencengkram tepian bathub dengan kuat. Dominannya terlalu pandai menaklukan, walau awalnya protes karena kalah main batu gunting kertas dengan cara yang tidak benar. Toh pada akhirnya dia menikmatinya juga.

Kwek kwek kwek ....

Seokjin dan istrinya spontan tersentak kaget medengar suara bebek berkotek yang nyaring dari balik pintu kamar mandi yang memang sengaja tidak ditutup sempurna.  Momen menggairahkan yang beberapa saat lalu mampu membuat cicak di atas langit-langit ikutan tegang terpaksa dihentikan.

Inginnya mengabaikan dan kembali fokus pada permainan menyenangkan mereka. Namun Jungkook lebih dulu mencegah dengan alasan takut itu adalah panggilan darurat.

"Darurat apaan? Ini hari libur kita tahu!" Seokjin mendengus. Kembali berusaha mencumbui istrinya namun ditahan dengan segera.

"Yeobo~ jangan begitu ah, enggak baik mengabaikan telpon seperti itu." Si kelinci buntal mengusap lembut jemari suaminya, tersenyum tipis hingga akhirnya sang suami mengalah.

OUR SECRET (Jinkook oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang