Ini bukan OS/update, but i hope you read it🙏
Jinkook.
Menurut kalian ship mereka itu kayak gimana sih? Jujur ya ... for me, di antara sekian banyak shiper k-pop di luar sana, pun termasuk juga shiper di BTS sendiri. Yang satu ini ... beda!
Iya, beda banget.
Kenapa?
Because their interaction is always on behind the stage/scene. Feel so natural, tidak seperti fanservis kebanyakan yang mungkin kalian semua tahu lah ya seperti apa.
Jujur, aku bukan termasuk ARMY garis keras. But aku ngikutin BTS sejak Era Wings (2016 sih lebih tepatnya). Dan bias pertama di sana tuh ... Seokjin, iya ... Kim Seokjin kita yang tampan sekali. Sekalipun pada saat-saat itu Jin masih belum mendapat distribusi line yang banyak/layak seperti di era Butter dan PTD sekarang.
Sosok hyung satu ini buat aku adalah sosok spesial yang ... enggak bisa dicari di manapun juga. Bagiku (ini tidak bermaksud mengesampingkan member yang lain loh ya) ... BTS enggak akan sama jika tidak ada Kim Seokjin di dalamnya.
He's very good person, very kind ... seseorang dengan tanggungjawab luar biasa juga kasih sayang yang tulus dan murni. I think kalian semua akan setuju dengan itu, apalagi kalau kalian ngikutin semua konten mereka baik itu on/behind the stage.
Seorang pekerja keras, dan rendah hati biar datang dari keluarga kaya raya.
Akan sangat panjang deh kalau harus dijabarin satu persatu.
Yang jelas bagiku ... dia sangat spesial, dan orang seperti dia tuh ... jarang ada. Dan mungkin memang hanya Seokjin saja.
But yang ingin aku bahas di sini bukan itu. Sekalipun erat sekali kaitannya.
Seokjin dan Jungkook.
Hyung tertua dan maknae.
Entahlah, aku sendiri sebetulnya sedikit sukar buat bahas hal ini. Because i think it's very sensitive issue. But aku juga gatal pingin speak up!
Buat kalian yang memang mengidolakan ship yang satu ini pasti enggak akan merasa aneh lah ya ... tahu benar kalau ship Jinkook itu enggak setenar yang lain (as like Taekook/Jikook/Taejin/Namjin).
Their special bound lebih sering di ibaratkan as mom and son; Tom and Jerry; Bickering satu sama lain; atau apapun itu yang jauh dari kata 'romantic'.
Entahlah ya apa yang bikin orang-orang berpikir seperti itu. Mau semanis dan sedekat apapun hubungan mereka, tidak pernah ada yang menganggap ikatan mereka itu spesial/sifatnya romantis.
Karena ... gap 5 tahun usia?
Terlepas dari orientasi seksual mereka, I mean it's very damn think! Memang apa sih salahnya berhubungan dengan orang yang usianya lebih tua? C'mon man! Just 5 years and u think it's weird? Banyak loh pasangan beda usia yang gap-nya bahkan lebih jauh.
Di SNS bahkan sering beredar issue jahat yang bilang kalau Jin itu 'paed*filia', dia dianggap melakukan groom dan exsploitasi terhadap Jungkook. (Kalian bisa chek sendiri entah itu di youtube atau artikel-artikel berbahasa asing).
Jahat sekali bukan? Kenapa coba ada orang yang berpikiran sepicik dan seburuk itu?
Bahkan panggilan 'mom' saja buat aku adalah hal yang tidak baik. He is man, pria matang berusia hampir kepala tiga dipanggil mom hanya karena 'look'nya yang imut dan manis serta perlakuan dia yang begitu baik dan perhatian? C'mon man!
Sekali lagi ini bukan tentang orientasi seksual dari mereka (yang sampai kapanpun kita semua tidak akan pernah tahu kebenaran sesungguhnya). Aku speak up karena gerah dengan semua artikel jahat yang memojokan Seokjin dengan berbagai tuduhan miring hanya karena terlihat 'intim' dengan Jungkook-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET (Jinkook oneshoot)
FanfictionTentang Seokjin dan Jungkook dengan segala cerita yang membuat pikiranmu abu-abu. Just Fanfiction, jangan dilibatkan dengan dunia nyata oke? Enjoy ur Journey! Let's Get It!!! #1 Jinkook (29082021),(05092021) #1 Taejin (30092021) #1 Taejinkook (26022...