🎶Kata-kata yang kau bisikkan, gemanya
Mengembara di sekitar ruang tanpa tujuanAroma yang kucium, kehangatan yang kurasakan
Selama itu berlangsung, selama itu berlangsung🎶***
24 Maret 2021
Hampir tengah malam, dan Jungkook masih bolak-balik dengan gelisah. Berkali-kali menengok ke balkon kamar yang ada di lantai dua. Menantikan Lamborgini Aventador biru metalik itu kembali setelah empat jam lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah.
Seokjin ijin ke agensi karena mendapat panggilan darurat. P-ddog dan Bang Shi Hyuk memintanya bergegas datang.
'Tahu lama begini aku ikut aja tadi.' Pria manis itu menggumam sendiri. Kembali meraih botol berisi susu pisang kemudian menenggaknya hingga habis. Dia penasaran betul apa yang sebenarnya hendak dibicarakan dua orang petinggi Hybe itu?
Sebentar lagi pemutaran Mv Film Out yang merupakan projeknya selama ini akan ditayangkan.
Apakah screen-time milik Seokjin dipangkas lagi?
Apakah kejadian sama seperti Mv Dynamite akan terulang kembali?
Tidak, Jungkook tidak bisa membayangkan itu. Seokjin-nya terlalu berharga untuk terluka kembali. Selama ini dia mati-matian bekerja keras menjadi director dalam pembuatan MV agar bisa menonjolkan sang suami.
Dia gatal ingin meneriakan pada dunia bahwa Seokjin itu sangat berharga, dan sangat pantas mendapat penghargaan. Bakat menyanyi-nya luar biasa, tapi pihak agensi selalu saja memberinya jatah sedikit dalam pembagian part menyanyi.
'Lihat saja, akan kubuat dunia tahu dan terpukau akan kemampuannya.' Begitu tekan Jungkook pada diri sendiri saat akhirnya diberi kesempatan menjadi director dalam pembuatan mv.
Life Goes On, adalah hasil tangan dinginnya. Sedikit demi sedikit mulai menonjolkan sisi terbaik Seokjin. Sekaligus bentuk 'penebusan' atas apa yang agensi itu lakukan pada sang suami di mv Dynamite dan mv-mv lainnya.
Karena ulah agensi dan oknum yang mendeskritkan Seokjin juga haters di luar sana, pria tampan itu sempat jatuh dalam anyxietie disordier panjang. Merasa 'tertekan' dan 'tak pantas' ada di posisi sekarang.
Jungkook terluka? Tentu saja. Dia saksi hidup bagaimana setiap harinya bersabar menemani Sang suami melalui hari-hari suram itu ditengah kesibukan BTS yang kian menggila.
Beruntung hal itu tak berlarut-larut karena semua member terutama dirinya mau mendukung pria paling tampan itu lepas dari 'depresinya'.
Jungkook bahkan tak pernah absen menemani sang suami mengikuti therapy psikologis agar lekas sembuh. Dia jelas tahu dan paham benar akan kondisi sang suami karena diapun pernah mengalami hal serupa.
Dua tahun lalu ...
.
.
.
Last Day, Bon Voyage 4 New Zealand~
"Karena ini hari terakhir, maka kami memutuskan untuk membebaskan kalian melakukan aktifitas terpisah sesuai minat masing-masing."
Begitu, sutradara yang bertanggungjawab atas perjalanan ketujuh personel Bangtan memberi intruksi. Dan tentu saja hampir semua member menyambutnya dengan senang hati.
Taehyung pergi ke kota untuk mengunjungi museum seni.
Jimin, Hoseok, dan Namjoon bersepeda.
Sementara pasangan Jinkook plus Suga memancing ke area danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET (Jinkook oneshoot)
FanfictionTentang Seokjin dan Jungkook dengan segala cerita yang membuat pikiranmu abu-abu. Just Fanfiction, jangan dilibatkan dengan dunia nyata oke? Enjoy ur Journey! Let's Get It!!! #1 Jinkook (29082021),(05092021) #1 Taejin (30092021) #1 Taejinkook (26022...