Let's Talk ( Sharing Season)

2.5K 95 114
                                    

Allright!

Sesuai rencana author di postingan sebelumnya. Sebelum up OS  part selanjutnya author pingin ngadain semacam ... apa ya? Sharing aja gitu sekalian curhat, sekalian nunggu bagaimana langit Amsterdam menyambut  salah satu anak Tendean-nya, masih lama sih ... mungkin 17  jam dari sekarang, karena daku ... saat menulis ini masih harus menunggu ... menunggu ... dan menunggu.

/Gile njir, berangkat pas lagi cuvid ternyata ribetnya setengah mampus!😂/

Oke skip!

Back to our topic.

Let's talk about our book.

Sebelum kalian ngajuin Q n A buat author, author bakal kasih pertanyaan duluan, boleh kan?

Well, sebelum itu author mau bilang makasih atas 1K+ vote sama 12K+ readnya. Gilak sih, belum sampai tiga bulan loh author iseng-iseng up book ini.

Sampe sekarang masih inget banget komen pertama dari @SusiiJunianti, di Film Out: JK Scandals.

Makasih banyak loh ....

Also, i would to say thank you for all readers yang sering banget nge spam komen di tiap kali author posting. U know? Komen kalian tuh ... mood booster banget buat author, penambah semangat buat terus buat karya yang bisa menghibur/sekalipun enggak pernah merasa bisa hadirin komedi di book ini/

Author juga mau minta maaf ... maaf karena jarang banget balesin komen kalian satu persatu. Bukan sombong atau enggak menghargai, but ... u know? I always feel so awkward kalau harus tiba-tiba memulai percakapan dua arah. Suka bingung gimana harus bicara.

Aneh memang padahal di RL author kerjanya di bidang yang nuntut selalu speak di depan banyak orang. But kalau udah berhubungan sama dunia digital ... author selalu merasa canggung buat interaksi.

Oke, lanjut.

Karena ini udah mau 40 bab /gile bruh, enggak kerasa udah sebanyak ini bab-nya!/ author pingin nanya sama readers-nim semua.

♡ Gimana book ini? Suka? Lumayan? Atau biasa aja gitu?

♡ OS mana yang paling kalian suka?

♡ Ada enggak sih OS yang kalian pingin author buat Sequel-nya?

♡ Selama baca book ini, punya kritik dan saran enggak?

♡ Moment Jinkook mana yang menurut kalian pingin banget dibikin OS?

♡ Kalian punya enggak pengalaman yang enggak bisa dilupain tentang First Love? Mau spill sama author? Ada yang relate enggak sama Jinkook?

♡ Terakhir, dan ini yang paling penting. Author mau tegasin ini bukan GA ya😂 sorry to say, but ... sekalipun author lain sering banget ngadain event berhadiah, author belum ada niatan buat ngikutin jejak mereka.  Bukannya author pelit atau enggak peduli sama pembaca, but ... u know, pandemi gini nyari uang itu ... sama gilanya dengan nyari Kim Taehyung di stasiun Gondangdia.

Usia author masih terlalu muda buat punya penghasilan  besar yang bisa dibagi-bagi kek Raffi Ahmad atau Baim Wong. Masih bersyukur bisa buat beli tiket konser juga /aelah bacot banget gue😂/ 

Tapi itu serius loh, author enggak naif. Masih suka mentingin diri sendiri dibanding harus berbagi. Mungkin kesannya jelek, but ... it's me, author enggak mau berpura-pura peduli dan rendah hati dengan ngadain GA, bagi-bagi rezeki tapi ada maunya.

Lagian author tahu kok, pembaca enggak perlu diundang pake uang/hadiah buat jadi suka sama cerita yang kita buat. Mereka datang karena memang merasa ingin datang bukan?

Jadi ... buat Q n A di atas author enggak maksa. Kalian kalau mau ikut, senggang, dan memang suka silahkan join😆 dan sebagai gantinya ... kalian bisa balas ngasih Question buat author, apapun ... mau itu pertanyaan seputar author pribadi, seputar book, nulis, ataupun Jinkook dan BTS.

Author bakal jawab semampunya.

Entar sepulang dinas kantor bakal author up jawabannya sekalian up OS selanjutnya. Oke?

Ah ya, barengan sama ini author juga post lanjutan Days In The Soop. Pada mampir di sana ya ...  tinggalin jejak jangan lupa, masa iya sih mau jadi pembaca gelap terus? Malu ya kalau harus ketahuan baca BxB?😂😂😂 santai aja bro, kita mah orangnya welcome😆

Sooo

See you all, have a nice day😙


OUR SECRET (Jinkook oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang