Pool Time

4.2K 155 68
                                    

Dari semua episode RUN BTS, syuting kali ini pastilah jadi hal yang paling dinantikan fans. Bangtan akan melakukan acara debat terbuka, dan itu dilakukan dalam  kolam renang tertutup yang ada di sebuah hotel mewah.

Pukul dua siang, satu persatu mobil yang membawa masing-masing personel mulai masuk area basemand. Yang pertama datang Hoseok degan Suga, disusul kemudian Namjoon, Taehyung, serta Jimin.

Lalu Jin dan Jungkook?

Oho, bahkan saat member lain mulai berganti pakaian mereka masih berdebat sengit di kamar tidur.

"SIRREO!! Hyungie saja yang pergi sana!"

Itu suara Jungkook, dengan kaki menghentak lantai dan bibir mencebik maju. Enggan beranjak sama sekali dari tempat tidur mereka. Masih mengenakan bathrobe karena belum sempat berganti pakaian selepas mandi tadi.

"Mana bisa seperti itu sayang? Kita tidak mungkin syuting tanpa kamu di sana." Seokjin menggaruk tengkuk tak gatal. Kebingungan sendiri dengan Jungkookie mode manja hari ini. Melirik dengan gelisah pada jam di atas nakas juga layar ponsel yang tak henti-hentinya menunjukan notifikasi pesan.

"Yaudah bilangin  akunya sakit! Masa begitu saja hyungie tidak mau?!" Jungkook masih sewot, menatap sebal ke arah sang suami yang sudah siap hendak pergi.

"Sayang~"

"Apa?!"

Seokjin meringis, sudah berusaha berkata dengan lemah lembut, si kelincinya itu malah balas membentak dengan nada ketus. Padahal tadi malam baik-baik saja, tapi kok hari ini mendadak berubah macam perempuan sedang datang bulan?

"Ada apa hm? Apa hyung melalukan sesuatu yang membuat sayangku ini kesal? Coba ceritakan, supaya hyung bisa memperbaikinya."

Setelah menarik napas, si tampan Kim menarik lembut tangan istrinya agar duduk di tepi ranjang. Kemudian dia sendiri menjatuhkan diri di lantai dengan bertumpu pada lutut. Menatap lembut ke sepasang manik rusa nan bulat itu.

Cemas dan bingung, itu yang bisa Seokjin tangkap dari sorot matanya.

"Hyungie ... hyungie tidak buat kesal kok." Si manis menggeleng, kemudian menggigit bibir bawahnya.

"Lalu? Ada apa sebetulnya? Sayangku ini sedang resah bukan? Coba ceritakan resahnya karena apa?" Seokjin meremat lembut jemari istrinya. Tampak jauh lebih besar, namun hangat dan lembut seperti pemiliknya.

"Aku kesal pada staff, hyungie~ kenapa tidak memberitahu sejak kemarin kalau syuting kali ini dilakukan di pool?" Si manis mulai menjelaskan dengan nada yang jauh lebih tenang. Masih tampak gelisah namun tidak seemosi tadi.

"Ah, begitu~ tapi kenapa memangnya sayang? Apakah kamu sedikit keberatan dengan konsep kali ini?" Seokjin menatap sang istri dengan raut yang sedikit bingung.

Dia dan Jungkook itu sama-sama suka main air, jadi sedikit aneh kalau tiba-tiba saja Jungkook tidak mau bermain di kolam seperti itu.

"Aniya ... bukan karena pool-nya, t-tapi coba lihat," Jungkook menggeleng-gelengkan kepala lucu kemudian membuka tali pengikat jubah. Menunjukan area selangka dan dada juga lengan yang terdapat bercak kemerahan.

Ulah si tampan Kim tadi malam tentu saja.

"Aku bingung bagaimana menutupi ini hyungie~ kalau tahu akan ada syuting di pool kan aku enggak akan minta hyungie bikin tanda di sini." Lanjutnya, menunjuk beberapa ruam pekat di ceruk leher serta bicepnya.

Seokjin menggigit ujung lidah sembari menggaruk tengkuk leher. Sedikit merasa bersalah karena terlalu bersemangat hingga tak sadar membuat banyak tanda di tempat yang sulit ditutupi seperti itu.

OUR SECRET (Jinkook oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang