58 - Mangsa Lama

44 7 0
                                    

-pilih satu, sesuai hubungan kalian saat ini-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-pilih satu, sesuai hubungan kalian saat ini-

BAB 58

Masih berdiri di sana, menepi sejenak dari dance floor seraya mengambil minuman di meja. Napas keduanya tersengal setelah berjoget ria di tengah kerumunan orang tanpa tahu waktu.

Serina berdecih, menyeruput minumannya pelan sembari melirik ke arah Rara kala gadis itu menyenggol lengannya. "Kayanya lo bakal punya saingan baru nih, Ser."

"Siapa?"

"Tuh, lihat."

Pandangannya kontan mengarah sesuai telunjuk Rara, dimana di seberangnya kali ini berdiri seorang gadis nan cantik dan juga anggun yang tengah bercengkrama dengan beberapa orang. "Nadya, temen Dania yang cupu itu, kan?"

Seolah tak percaya dengan penampilan Nadya malam ini, Serina berulang kali memastikan jika apa yang dilihatnya memang si cupu yang dulu menjadi langganan bully

"Gila! Bisa-bisanya dia jadi pusat perhatian."

"Aura dia mulai keluar, Ser. Kayanya reputasi lo bakal terancam, deh." Vantika ikut nimbrung, bahkan mulai memanas-manasi.

"Gak! Itu semua gak akan terjadi!"

Serina teramat yakin dengan eksistensinya di sekolah, ia bisa pastikan jika tahun ini dirinya akan menyabet gelar queen of the year. Lihat saja, siapa yang benar-benar pantas dan siapa yang hanya numpang pansos.

"Gue bakal tetap eksis di BM, bahkan tingkat kepopuleran gue bakal ngalahin Monika. Lihat aja entar, siapapun yang mencoba buat halangin ketenaran gue, bakal habis saat itu juga!"

Dendamnya seakan sudah kesumet kala melihat ada seseorang yang mencoba menandingi dirinya. Belum selesai permasalahan dengan Dania, sekarang muncul lagi yang baru. Serina memang hobi mencari masalah.

"Kita samperin."

Ketiganya pun mendekat ke arah Nadya, memberikan tatapan tajam layaknya senior yang tengah mengincar juniornya. Walau secara kenyataan mereka adalah teman satu angkatan.

"Eit.. mau kemana lo?"

Sadar dengan aura yang mulai mencekam di sekitarnya, Nadya yang tadinya berniat untuk menjauh, tiba-tiba takdir membuatnya menghela napas panjang kala lengannya telah ditahan oleh seseorang.

"Eh, Se-Serina?"

"Si cupu udah jadi kupu-kupu nih, mau ngalahin kepopuleran gue di BM?"

Nadya menggeleng kuat, ia bahkan tak ada maksud tertentu ketika memutuskan untuk mengubah penampilannya. Ini murni inisiatifnya sendiri agar keluar dari zona nyamannya.

Selama ini, Nadya dikenal sebagai gadis no life yang kerjaannya hanya merenung sembari membaca buku-buku tebal.

Dan sekarang, ia ingin mengubah image tersebut supaya orang tak memandangnya gadis freak. Tidak ada maksud menggantikan posisi Serina sebagai murid populer, kok.

DUNIA DANIA ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang