DEVIL Sebenarnya

259 44 0
                                    

"Ternyata lo berdua tepat waktu." Ucap Abimanyu yang baru saja datang yang masih menggunakan setelan jas berwarna putih.

Antariksa dan Junior yang sudah lama menunggu pun akhirnya merasa lega saat melihat kedatangan Abimanyu.

"Sekarang apa rencana lo?" Tanya Junior.

"Gue sama lo akan bubarin CAKRA malam ini." Ucapan Abimanyu sontak membuat Junior terkejut.

Karena ucapan Abimanyu sama dengan ucapan orang asing yang dia temui sore tadi. Junior pun seketika merasa curiga dengan sosok yang bernama Sean.

"Apa? Apa gue sekarang tuli? Coba katakan sekali lagi Abimanyu!" Ujar Antariksa dengan sorot mata yang membulat.

"Gue sama Junior akan nyerang CAKRA malam ini dan bubarin mereka. Apa sekarang telinga lo sudah berfungsi?" Ucap Abimanyu dengan suara sarkasnya.

"Lo udah gila Abi, kalau nyerang cuman berdua!"

"Apa lo sudah lupa? Gue ketua DEVIL dan Junior adalah tanduk gue."

"Tapi Abi-"

"Lo jangan pedulikan kita berdua, gue ada tugas buat lo." Abimanyu menatap Antariksa dengan tegas.

"Apa?"

"Lo dibebas tugaskan dari semua tugas DEVIL. Gue mau lo ikutin Ishar dimanapun dia berada, lagi pula lo udah lama mau ninggalin Jakarta." Antariksa terkejut dengan perintah yang diberikan oleh Abimanyu padanya.

Antariksa sungguh tidak bisa memahami keadaan sekarang yang membuat Abimanyu meminta dirinya untuk mengikuti Ishar.

Sedangkan Abimanyu melepaskan jasnya dan menyisakan kemeja putih yang bagian atasnya terbuka.  Abimanyu menyisingkan lengan kemejanya dan hal itu tidak liput dari pandangan Antariksa.

"Oke, gue akan turuti perintah lo." Antariksa percaya apa yang di perintahkan Abimanyu adalah yang terbaik.

"Sekarang lo nggak perlu lapor apapun tentang Ishar, lo cukup jaga dia." Ucap Abimanyu.

"Hmm."

"Kalau udah selesai, ayo kita berangkat Abi." Ujar Junior yang sudah bersiap.

Abimanyu pun menganggukan kepalanya, setelah itu Abimanyu menepuk pundak Antariksa dengan akrab sebelum meninggalkan Antariksa.

Sekarang Abimanyu dan Junior pergi menuju markas CAKRA tanpa dengan anggota DEVIL lainnya. Abimanyu ingin meluapkan semua amarah pada CAKRA, karena semua mimpi buruk yang menimpa dirinya dan Ishar adalah ulah dari Alfero.

Junior mengikuti Abimanyu, karena hari ini adalah malam kehancuran untuk CAKRA dan malam pertama untuk dirinya kembali sebagai bagian dari DEVIL.

Hingga mereka berdua pun sampai di markas CAKRA, Abimanyu dan Junior turun dari motor dan menatap ke arah pasukan CAKRA yang penuh berkumpul didepan mereka.

"Sekarang mari kita selesaikan." Ucap Abimanyu.

"Akhirnya lo datang juga Abimanyu." Sambut Alfero dengan wajah yang percaya diri.

"Gue akan ngabisin lo hari ini!" Terlihat kilatan amarah dan dendam memenuhi mata Abimanyu.

"Bukan gue, tapi lo yang akan habis malam ini."

"You bastard, you deserve to die." Ucapan Abimanyu membuat amarah Alfero bangkit.

"KURANG AJAR! SERANG!!!" Alfero dan semua anggota CAKRA menyerang Abimanyu dan Junior dalam waktu bersamaan.

Alfero menyerang Abimanyu dengan memukul keras kepalanya, tapi Abimanyu dengan cepat menendang perut Alfero ketika ada celah.

Beberapa anggota lain juga menyerang Abimanyu dengan balok kayu hingga kepala Abimanyu bercucuran darah. Tapi Abimanyu tidak memperdulikan hal itu.

INCUBO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang