#GADIS_BAR_BAR_MILIK_CEO_NYEBELIN
#Bab1 || Teman Baru ||***
Harlisa Utami, biasa kerap dipanggil Lisa ini, gadis bar-bar dengan tinggi badan 167cm berwajah manis dengan rambut hitam panjang. Kini telah bersiap-siap untuk pergi berkerja sebagai asisten pribadi maneger.
"Bun, Lisa berangkat kerja dulu yah," ucap Lisa menyalimi tangan bundanya.
"Iya, kamu hati-hati yah? Jangan ngebut-ngebut dan bersikap baik dihari pertama kamu ini," ucap bunda menasehati.
"Siap, Bu bos,"
Lisa pun berjalan keluar lalu menyalakan motornya dan berlalu dari rumahnya. Lisa tampak sangat bersemangat hari ini, karena ia mendapat kan pekerjaan yang sangat ia impikan menjadi seorang asisten pribadi maneger, dan gaji nya yang lumayan besar daripada bekerja sebagai karyawan biasa.
Lisa memberhentikan motornya di parkiran lalu berjalan masuk kedalam kantornya.
"Hai, pagi Lisa," sapa seorang pria dilobi kantor saat Lisa hendak masuk.
"Eh, Pak Kelvin?" Pria yang bernama Kelvin itu tersenyum manis pada Lisa.
"Kamu baru sampai?"
"I--iya pak, saya baru saja mau keruangan bapak," ujar Lisa sopan, Kelvin adalah manager di perusahaan Anita group.
"Baiklah, kalau begitu mari bersama keruangan saya," tawar Kelvin.
"B-baik, Pak," ucap Lisa gugup, ia sangat gugup berada didekat Kelvin yang notabene nya adalah bosnya.
"Gak usah gugup begitu, santai ajah kalau sama saya," ujar Kelvin.
Lisa mengangguk pelan, lalu bersama berjalan menuju lift untuk keruangan Kelvin di lantai lima belas.
"Semoga kamu betah kerja disini, dan bisa berkerja sama dengan yang lainnya," ucap Kelvin.
"Bisa pak, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk perusahaan ini," ucap Lisa sungguh-sungguh.
"Ohiya, besok anak pemilik perusahaan ini akan datang dan akan memimpin perusahaan kita," ucap Kelvin.
"Apakah beliau baru datang ke perusahaan ini?" tanya Lisa.
"Ya, ia baru pulang dari luar negeri, dan Bu Anita meminta nya untuk membantu menjalankan bisnis keluarga nya," ucap Kelvin yang sudah cukup kenal dengan pemilik perusahaan itu.
Lisa manggut-manggut saja.
"Kalau boleh tau namanya siapa pak? Cowok atau cewek?" tanya Lisa beruntun.
Kelvin terkekeh. "Dia seorang pria, kira-kira seumuran dengan kamu, namanya Kendra Wilkinson," ucap Kelvin.
Degh! Nama Kendra cukup familiar ditelinga Lisa, seperti pernah mendengar nama itu namun ia lupa.
"Kenapa gak Bu Anita saja yang mengurusnya?"
"Bu Anita mau jika anak semata wayangnya itu belajar mengurus bisnis keluarga nya," ucap Kelvin lalu melangkah keluar bersama dengan Lisa saat pintu lift terbuka.
Mereka berdua berjalan menuju ruangan milik Kelvin namun ia memilih untuk mengantar Lisa untuk melihat ruangan nya terlebih dahulu.
"Ini ruangan kamu, tepat disamping ruangan saya," ucap Kelvin.
"Makasih pak,"
"Kamu bisa lihat-lihat dulu, setelah itu keruangan saya," ucap Kelvin diangguki oleh Lisa lalu pria itu berjalan keluar menuju ruangan nya.
"Gede juga," ucap Lisa melihat-lihat ruangan miliknya.
Tok! Tok!
Lisa menoleh pada pintu yang diketuk itu, ada seorang wanita muda yang sepertinya seorang klining servis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kesayangan Kendra
Romance"Aku tidak peduli latar belakang keluarga mu, bersama ku kita bersama menciptakan keluarga yang bahagia. Seperti impian mu, Sayang." Tak menyangka bahwa teman SMA nya yang sangat tidak akur bahkan justru menjadi suami nya dimasa depan, karena nikah...