Bab 69 || Ken cemburu||

257 15 0
                                    

Makanan yang di buat oleh para wanita itu sudah siap, dalam hal memasak memang Keyla dan Lisa tidak pandai, tapi kalau Alexa lumayan bisa memasak. Meski otak nya rada lemot tapi ia ahli juga di dapur.

Setelah selesai makan-makan dan mengobrol sedikit, mereka duduk kembali di ruang tamu rumah Ken. Hari sudah mulai gelap, semua juga sudah mau berpamitan untuk pulang.

"Eh, btw nanti Anita tau gak kalau kalian nikah kontrak?" tanya Iqbal, mereka semua juga bertanya-tanya. Apakah wanita itu tau atau tidak.

Ken dan Lisa mengelengkan kepala mereka. "Pernikahan kontrak ini cuma kami berdua yang buat dan tau, selain itu gak ada yang tau," jelas Lisa.

"Gitu toh," gumam Iqbal.

"Jadi kalau kontrak itu berakhir, kalian pisah gitu?" tanya Alexa.

Entahlah tidak ada yang bisa menjawab. "Eh guys, gue sama Keyla balik duluan yah? Si kembar rewel katanya," ucap Alvian menatap teman-teman nya.

"Oh kalau gitu buruan pulang deh, kasian di kembar," ucap Lisa.

"Oke, kalian baik-baik yah, jangan berantem Mulu pokoknya," ucap Keyla mengingatkan.

Lisa tersenyum lalu mengangguk. Alvian dan Keyla pun pamit dan pergi. "Ohiya, Nata kok kalian gak ajak?" tanya Lisa.

"Nata malah lagi sama Kheitya jagain di kembar. Biasa lagi bucin," jawab Iqbal.

"Kalian gak pulang apa?" ucap Ken.

"Lo ngusir?"

"Kagak, maksud gue kasian anak orang Lo ajak jalan Mulu. Entar emak nya nyariin lagi," ucap Ken, Iqbal kira Ken mengusir nya secara halus.

"Bebeb emang udah mau balik?" tanya Iqbal lembut pada Alexa yang duduk di sebelahnya.

"Iya deh, nanti Mama nyariin lagi," balas Alexa.

"Yaudah kalau gitu, kita balik juga deh. Salam ajah sama Tante Anita," ucap Iqbal.

Iqbal dan Alexa pun berdiri diikuti dengan Lisa dan Ken. Sebelum pergi kedua pria itu beradu tos dulu. "Gue pulang yah bro, inget Lo kalau ada apa-apa cerita sama gue," ucap Iqbal mengingat kan Ken lagi dan lagi.

"Siap, Hati-hati Lo berdua," ucap Ken.

"Duluan yah, Lis. Nanti kita kumpul-kumpul lagi yah?" Alexa juga memeluk singkat Lisa.

"Iya, hati-hati, Lo jangan ngebut Bal," ucap lisa. Iqbal mengangguk paham.

Ken dan Lisa lalu mengantar mereka sampai di depan pintu. Iqbal pun menaiki motornya, dan Alexa naik ke atas motor nya.

"Oke, bye pasutri kocak," ucap Iqbal tertawa bersama Alexa lalu menjalankan motornya meninggalkan rumah Ken.

Lisa melambaikan tangannya pada Alexa. "Udah yuk, masuk. Capek banget gue, belum juga istirahat udah di interogasi sama mereka," keluh Ken.

"He'eum, gue juga udah kangen rebahan di kamar," ucap Lisa.

Keduanya lalu masuk kembali kedalam.

***

Jam tujuh malam, Anita sudah kembali dan mengajak pasutri itu duduk bersama di ruang tv untuk mengobrol dan menceritakan keseruan yang mereka lakukan selama di villa.

"Jadi gimana? Kalian senang-senang kan disana?" tanya Anita dengan antusias.

Ken dan Lisa saling melihat satu sama lain. "Eum.. iya mah, villa nya bagus," jawab Lisa seadanya.

"Loh, kok gitu doang. Cerita dong sama Mama kalian ngapain ajah disana," ucap Anita.

"Masa semuanya harus diceritain sih Mama." ucap Ken, ia mengambil toples yang berisi cemilan di atas meja lalu memakan nya.

Istri Kesayangan KendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang