Bab 10

241 9 0
                                    

#GADIS_BAR_BAR_MILIK_CEO_NYEBELIN
#Bab10 || Rencana Makan Malam ||

Jam sudah menunjukan pukul lima sore, saat nya semua orang pulang setelah Selesai mengerjakan pekerjaan mereka. Begitu pun dengan Ken, ia sudah selesai mengerjakan semua berkas-berkas nya. Tujuan nya saat ini ke ruangan Lisa, ia ingin mengajak Lisa untuk makan malam bersama malam ini.

"Hei, Lisa!" teriak Ken saat melihat Lisa baru keluar dari ruangan nya.

Ken berjalan cepat mendekati Lisa. "Apa?" tanya Lisa datar.

"Cuek amat sih, gue mau ajakin Lo makan bareng. Mau gak?" ucap Ken.

"Gak! Gue ada janji makan malam sama Aldi sama bunda juga," ujar Lisa.

"Gue ikut," ucap Ken. "Nanti gue yang traktir," ucap Ken lagi.

"Gak perlu," tekan Lisa. "Gue mau diner sama keluarga gue, mending Lo makan malem sama keluarga Lo juga," ucap Lisa.

Ken tersenyum. "Mama gue selalu sibuk, dan gue kan gak punya sodara kaya Lo," ucap Ken.

Lisa jadi merasa iba dengan Ken, pria itu juga malah memasang wajah memelas lagi.

"Yaudah, Lo boleh ikut!" ucap Lisa terpaksa.

Ken sangat merasa senang mendengar ucapan Lisa. "Beneran?" Lisa mengangguk pelan. "Makasih, yaudah kalau gitu gue anterin Lo pulang nanti gue yang traktir deh," ucap Ken senang.

"Gak usah, gue bawa motor. Nanti ajah dateng kerumah gue jam delapan," ucap Lisa lalu berjalan meninggalkan Ken.

"Oke, gue bakal dateng tepat waktu," teriak Ken.

"Yes, akhirnya bisa makan malem sama calon mama mertua," batin Ken.

Pria itu lalu ikut keluar dan pulang untuk bersiap-siap untuk pergi makan malam, padahal waktunya masih lama namun Ken begitu sangat antusias.

***

Istri Kesayangan KendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang