Bab 13

195 9 1
                                    

#GADIS_BAR_BAR_MILIK_CEO_NYEBELIN
#Bab13

Setelah pulang dari rumah Lisa, Ken malah dapat ocehan dari Mamanya, Anita terus saja membahas tentang kelanjutan hubungan nya dengan Niki.

"Kan aku udah bilang Mah, Ken itu gak suka sama cewek ondel-ondel itu," tekan Ken.

"Kalau gitu Mama akan kasih kamu waktu selama seminggu untuk bawa perempuan pilihan kamu itu kerumah," titah Anita.

"Oke! Dan Mama harus terima apa pun pilihan yang Ken putuskan nanti!" ucap Ken.

"Baik, Mama akan bicara sama Niki nanti, dan Mama harap kamu tidak membawa perempuan yang akan buat Mama kecewa." ucap Anita lalu pergi ke kamarnya.

Ken membuang nafas panjang, sebenarnya ia tak mau membantah permintaan Mamanya, namun ini adalah hidupnya ia yang akan menjalani pernikahan itu. Buat apa mempunyai istri cantik pilihan mamanya jika nantinya ia tak bahagia.

***

Keesokan harinya Lisa kembali bekerja seperti biasa, dan Rina pun sudah masuk saat kemarin izin sakit. Ken yang baru datang lantas pergi terlebih dahulu ke ruangan Lisa.

"Lo ngapain sih pagi-pagi udah kesini, Hah?" tanya Lisa.

"Gue mau minta tolong sama Lo, plis bantuin gue," ucap Ken menggenggam tangan Lisa.

"Bukan muhrim, main pegang-pegang ajah," ucap Lisa melepaskan tangannya, ia sudah tertular Aldi sekarang.

"Iya maaf, plis bantuin gue," pinta Ken lagi.

"Bantu apa? Kalau masalah cewek Lo lagi, mending gak usah! Males gue," ketus Lisa.

"Gue mau dinikahin sama Niki," ujar Ken.

Degh! Lisa menatap Ken seketika, ia merasa aneh dengan perasaan nya saat mendengar Ken akan menikah dengan wanita yang kemarin.

"Y-ya, yaudah, nikah saja sana!"

"Gue gak mau nikah sama tuh cewek, Lis!"

"Terus? Yah bilang lah sama Mama Lo, masa lapor ke gue,"

"Gue gak suka sama tuh cewek,"

"Lo mau minta bantuan apa sih?" Lisa sudah pusing karena kerjaan kini Ken malah merengek minta bantuan padanya, membuat kepalanya tambah pening.

"Nikah sama gue," ucap Ken membuat Lisa melotot kepadanya, bagaimana bisa pria itu mengajak nya menikah seperti mengajak orang makan kacang saja. Lisa masih tak percaya perkataan itu keluar dari mulut mulut Ken.

Bagaimana kah kisah selanjutnya? Apakah Lisa akan menerima permintaan Ken untuk membantu pria itu agar tidak menikah dengan Niki? Atau Lisa akan menolak dan membiarkan Ken menikah dengan wanita yang tidak ia cintai.

Kalau penasaran yuk bantu author buat like dan komen yang banyak buat bikin part panjang dan up kilat secepatnya...

***

Yuk bayar uang parkirnya..

Next??

Istri Kesayangan KendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang