Bab 88

314 28 15
                                    

Eyow gimana kabar nya? Baik toh? Kalau udh klik cerita akuh, boleh lah divote.

Jangan di anggurin!!

~~

Yang ditunggu-tunggu pun tiba, apa lagi jika bukan jam pulang kerja? Semua orang pasti menantikan saat-saat itu. Lisa betul-betul menunggu Ken sampai pulang, meskipun ia asyik berkeliaran mengelilingi kantor pasti bosan hanya duduk diam didalam ruangan Ken.

Kedua nya tak langsung pulang, mereka berdua ada janji untuk berkumpul bersama teman-teman mereka, dan semua sepakat untuk bertemu di caffe milik Alvian.

"Gak sabar mau ketemu Keyla, pasti bakal seru kita kumpul lagi." ucap Lisa merasa senang.

Keduanya sudah dalam perjalanan, Ken sebenarnya sedikit malu jika berkumpul dengan teman-temannya hari ini, lihat saja penampilan nya. Ken masih lengkap dengan rambut kuncir nya, pasti akan diledekin dengan Alvian dan Iqbal.

Saat sampai di tempat Alvian, Lisa segera turun duluan. Sementara Ken menyiapkan mental nya, apa lagi disana ada Nata juga. Ken menarik nafas dalam-dalam lalu mengeluarkan nya dengan perlahan.

Hufttt

"Ken, ayok!"

"Iya." Ken pun keluar dari mobil nya, semua teman nya sudah datang.

Keduanya berjalan beriringan, wajah Ken sangat tertekan ia berusaha untuk biasa saja.

"Nah itu mereka, akhirnya dateng juga." ucap Keyla menunjuk kearah Lisa dan Ken.

Lisa menggenggam tangan Ken sambil berjalan dengan pelan. Lisa tersenyum pada teman-teman nya.

"Hallo semua! Kalian udah dari tadi disini?" tanya Lisa melepaskan tangan nya dari Ken kemudian duduk dikursi yang kosong dekat Keyla.

"Lumayan sih,"

"Ciee, pasutri baru ini. Makin lengket ajah sih," ucap Keyla.

"Iya nih, udah pada bucin yah?"

Mereka semua menatap Ken dengan wajah menahan tawa. "Eh, Alvian sama Iqbal mana?" tanya Lisa.

"Alvian sama bebeb Iqbal lagi ambilin kita minuman sama makanan nya." jawab Alexa.

Ken pun duduk disebelah Nata. "Kak Ken rambut nya lucu deh dikuncir kaya gitu." ucap Kheitya, sudah Ken duga mereka semua pasti salfok dengan kepalanya.

Ken mengelus tengkuknya sembari tersenyum kecut. "Wah, semua udah pada dateng nih!" Mereka menoleh kearah Iqbal dan Alvian.

Iqbal melihat Ken yang menutup wajah nya menggunakan buku menu. "Loh kok kayak ada yang beda dari kita." ucap Iqbal menaruh nampan berisi minuman segar.

Iqbal duduk disebelah Ken yang masih menutup wajahnya. "Anak siapa nih, nyasar disini?"

"Anak ilang." ucap Ken ketus.

"Itu Ken." ucap Keyla.

"Hah? Ken? Coba mana gue mau liat!" Iqbal menarik paksa buku menu itu.

Ken berusaha tetap menutup wajahnya, terjadi lah aksi tarik-menarik. Yang lain malah tertawa melihat tingkah keduanya.

Sret

Pfttt

"Hahahaha!" Iqbal tertawa keras, wajah Ken memerah menahan malu yang ia takutkan terjadi Iqbal pasti akan mengejeknya habis-habisan setelah ini.

"Napa Lo cosplay jadi Agnes, Ken?" ucap Iqbal disela-sela tawanya, Agne yang Iqbal maksud adalah karakter anak kecil yang ada didalam animasi Minions.

"Ketawa, ketawa ajah terus. Sampe suara Lo Soak!" ucap Ken kesal.

Istri Kesayangan KendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang