#GADIS_BAR_BAR_MILIK_CEO_NYEBELIN
#Bab2 || Rebutan mainan ||***
Kendra Wilkinson seorang pria dengan tubuh tinggi jangkung memiliki wajah tampan dan juga pria yang menyenangkan, kini telah menjadi satu-satunya pewaris tunggal dikeluarga Wilkinson. Mamanya mempercayakan nya untuk mengurus perusahaan keluarga mereka yang sempat bangkrut itu, Ken kini berada dirumah nya setelah pulang dari bandara.
"Gimana? Apakah dia tertarik dengan tawaran kamu?" ucap Ken yang sedang berbicara pada seseorang didalam ponsel genggam nya.
"Sesuai dengan permintaan tuan muda, gadis itu sudah masuk ke perusahaan kita," ucap seseorang dari seberang sana.
"Bagus, jangan sampai ada yang tau, kalau gue yang bantu dia buat masuk kesana," ucap Ken tersenyum puas.
"Baik,"
"Dan Lo harus bersikap baik sama dia, tapi harus jaga jarak," ucap Ken.
Ken pun mematikan sambungan telepon, ia menatap kota dari dalam jendela kamarnya.
"Mak lampir, I'm coming," teriak Ken keluar jendela.
***
Saat selesai bekerja Lisa bersiap-siap untuk pulang, ia membereskan kembali mejanya agar tetap rapi.
"Akhirnya selesai juga," ucap Lisa merenggangkan otot-otot nya. "Cape juga ternyata," ujar Lisa lagi.
Tok! Tok!
"Masuk!" teriak Lisa.
Ternyata yang mengetuk pintu adalah Kelvin, pria itu tersenyum lalu berjalan ke arah Lisa.
Seketika Lisa berdiri. "Eh, Pak Kelvin? Ada apa?" tanya gadis itu dengan sopan.
"Kamu sudah selesai?"
"Sudah Pak, apa ada yang bapak perlukan?"
"Tidak! Saya hanya memastikan kalau semua berjalan lancar," ucap Kelvin melempar senyum pada Lisa.
"Semua berjalan lancar kok Pak, kalau begitu saya pamit pulang," ucap Lisa.
"Bagaimana kalau kita bareng, kebetulan kan satu arah?"
"Dari mana bapak tau kalau rumah kita searah?" tanya Lisa bingung.
'Aduh! Gue kenapa keceplosan' batin Kelvin.
"Em.. maksud saya.. saya nebak ajah gitu, iya nebak," ucap Kelvin gugup mengusap tengkuknya.
"O-oh.. iya, tapi gak perlu Pak. Saya bawa motor kok," tolak Lisa.
"Oh, baiklah. Kalau begitu saya keluar dulu," Kelvin pun berjalan keluar.
"Nebak? Dasar cowok aneh," ucap Lisa kemudian mengambil tas nya lalu berjalan keluar.
***
Saat diperjalanan pulang Lisa memutuskan untuk singgah ke rumah keyla, sudah cukup lama ia tak berkunjung kesana saat anak Keyla lahir.
"Gue beliin mainan deh buat si kembar," ucap Lisa lalu menghentikan motornya ke supermarket.
Lisa masuk ke dalam supermarket mencari mainan yang cocok untuk bayi kembar. "Ini lucu deh, ha.. yang itu gemes banget," Lisa hendak mengambil robot Ironman yang ada dirak paling atas, namun ada tangan seseorang yang mengambilnya duluan.
"Eh, itu punya gu-," Lisa menoleh ke arah orang dibelakang nya yang mengambil robot Ironman incarannya.
"K-ken?" Itu Ken, kebetulan pria itu juga ingin kerumah Alvian dan Keyla untuk melihat si kembar, dan berinisiatif juga untuk membelikan si kembar mainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kesayangan Kendra
Romance"Aku tidak peduli latar belakang keluarga mu, bersama ku kita bersama menciptakan keluarga yang bahagia. Seperti impian mu, Sayang." Tak menyangka bahwa teman SMA nya yang sangat tidak akur bahkan justru menjadi suami nya dimasa depan, karena nikah...