PROLOG

40.3K 603 16
                                    

Mea Alestara gadis penuh kesederhanaan yang memiliki sisi menarik pada dirinya diincar oleh para lelaki the geng Badboys berkelas untuk dijadikan pacar 'istimewa' oleh mereka yang begitu menginginkannya.

Namun salah satu dari mereka ada yang benar tergila-gila berambisi untuk mendapatkan hati sekeras batu dari gadis itu yang sebenarnya telah mempunyai seorang kekasih.

Akan kah luluh oleh perjuangan Rendra yang berjalan dalam tikungan tajam mendapat dirinya atau Mea sendiri yang akan berpaling dari rasa sayangnya?

Terlebih hidupnya mulai menderita semenjak sang ibu menikah lagi dengan pria duda yang mempunyai dua orang anak.  Saudara laki-lakinya yang ingin membalaskan dendamnya pada gadis itu dengan cara memperlakukannya dengan tidak layak sebagai bagian keluarga baru mereka.

_____

Mea Alestara merupakan sosok gadis cantik yang tertutup, jutek, pendiam. Dengan rambut coklat halusnya yang panjang diikat menjadi dua belah bagian ke bawah bersisian samping bahu kanan dan kirinya, Mea bukanlah anak yang terkenal namanya dikalangan teman-temannya dan hanya terlihat seperti gadis biasa penuh kesederhanaan.
Namun penampilan Mea yang berbeda, cukup menarik perhatian dimata para anak lelaki the badboys yang ingin mengincar dirinya untuk dijadikan sebagai pacar 'istimewa' mereka.

______

"Lo yakin mau main main sama cewek jutek kek dia?!" seru salah satu temannya dengan tatapan setengah tak percaya. Barangkali ia salah mendengar racauan gila seorang Rendra Sandego yang berambisi ingin memiliki gadis itu secepatnya.

"Iya gue serius mainnya. Persetan kalau dia nolak gue artinya dia nerima gue dengan malu-malu." jawabnya enteng merasa paling sok tampan tanpa ditolak oleh siapapun.

"Saraf lu ngehaluin cewek yang udah jadi punya orang lain!!"

*

Fakta Axel Jhansen Markesa, yang paling tampan diantara teman-temannya memang benar. Dia The Most Wanted Badboys the geng nomor satu. Keturunan bule yang dulunya pernah tersesat di negara orang lain. Banyak para cewek yang jatuh hati, menjerit tertahan bahkan menghayal yang tidak jelas sampai terkena serangan jantung bertubi-tubi sendiri, atas pikiran konyol mereka yang diluar batas. Namun tidak berlaku untuk Mea yang tidak mempan terpengaruh sama sekali dengan pesona besar seorang Axel.

Rendra Sandego, yang tidak kalah tampannya ingin segera mendapatkan gadis pujaanya, tapi belum mendapatkan kesempatan langka emas itu. Tidak ada kata satu penolakan saat dirinya meminta jika menginginkan sesuatu. Serius dalam permainannya. Cowok yang paling menyebalkan setiap kali mengganggu Mea hingga terkesan membully gadis itu.

Kevan Manendry, cuek, malas berekspresi. Kalau ngomong pedasnya tidak disaring terlebih dahulu. Suka mencari kesenangan liar di malam hari bersama partner lawannya. Sejauh ini hanya Mea yang belum bisa ia taklukan sebagai pemain haus akan cintanya.

Savero Azralino, berlesung manis saat memberikan senyum ramahnya yang tidak tanggung-tanggung, pernah mendaftar untuk mendapatkan hati sebatu Mea namun hasilnya malah tidak memuaskan, ia kalah cepat dengan saingannya, Sadewa Trilio yang sebagai pemenang juara telah berhasil menjadi kekasih Mea. Tanpa sadar Savero juga pernah membuat Mea hampir luluh mengingat bagaimana baiknya cowok itu padanya.

Mereka semua yang namanya disebut di atas tadi, sekarang memasuki satu kelas dengan Mea Alestara, gadis cantik yang tertutup dengan kacamata bulat yang membingkai indah mata sayunya, pendiem dan jutek saat berbicara dengan orang yang tidak begitu penting dalam hidupnya. Dia juga termasuk gadis yang pintar hingga mengantarkannya berada di kelas unggulan bersama para Badboys itu ketika dia beranjak kelas naik kelas XII, ini pertama kalinya mereka di kumpulkan dalam satu ruangan yang sama.

Beruntung ada Sadewa pacarnya, setidaknya Mea tidak seorang diri di dalam sana bersama para lelaki pemangsa yang dulunya pernah mendekati dirinya hanya untuk secara cuma main-main.

Tapi... Ada satu kesalahan yang tidak sengaja ia perbuat hingga membangkitkan percikkan api itu kembali diantara salah satu dengan the geng badboys dari mereka itu. Kesalahan kecil yang berubah fatal. Membuat hidup Mea tidak tenang harus terusik lagi atas ulahnya sendiri yang begitu bodohnya.

MEANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang