(perhatian sebentar)

1.1K 45 38
                                    

Masih ada yang nungguin cerita Meandra?

Menurut kalian Mea yang jutek diam-diam menghanyutkan lebih cocok sama siapa nantinya?

Rendra? Si bucin yang pantang menyerah, sangat berambisi ingin menaklukkan dirinya...

Savero? Si ramah yang masih menyimpan rasa, sabar dengan niat untuk merebut hatinya...

Dewa? sang kekasih yang penuh kesederhanaan, sibuk belajar, masih menjalin hubungan dengannya, tapi tidak tahu kalau besok hari nanti akankah masih berlanjut sama atau beda status...?

Axel? Si gengsi tampan rupawan yang selalu suka merepotkannya ini itu dan sok berkuasa memerintah...

Kevan? Si dingin yang sinis pembenci gadis yang sok suci, namun masih sedikit perhatian, entah suka atau gimana, hanya dia yang akan mengerti dirinya sendiri...

Ceritanya kayak gimana sih menurut kalian sejauh ini? Hehe... Butuh penilaian dari kamu semua yang diam-diam masih baca ternyata ayooo koment dong!!! Maksa nih wkwk

Siap-siap bentar lagi bakalan masuk ke arah konflik. Dan pastinya mungkin banyak sekali cobaan yang akan Mea hadapi dengan serius menyangkut hidup keluarga barunya itu....

Dan jalan percintaannya yang sedikit rumit terjebak dalam perasaan lain akan mempermainkan hatinya sendiri disaat Mea bingung harus memilih siapa diantara mereka... 

Haruskah Mea kembali ke masa lalu cintanya atau melangkah ke depan memutuskan keinginan hal barunya?

KOMENT WOY! SAD NIH! :( pen tahu aja, biar mood gue ada buat tetap lanjutin hehe.... Salam buat kalian reders setiaku lovee u❤️


MEANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang